Brilio.net - Perayaan ulang tahun Mahendra Desta kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena terinfeksi Covid-19, Desta harus menjauh sementara waktu dari istri dan anak-anaknya.

Meski begitu, istri Desta, Natasha Rizky tak kehabisan akal untuk membuat suaminya tetap ceria di momen spesialnya itu. Dia pun memberikan kue super besar dengan desain yang cukup unik.

Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram Desta, Rabu (16/3), ayah tiga anak itu tampak memamerkan kue ulang tahunnya dengan desain bertema olahraga. "Kue segede ini pun dipotong sendiri.. Yah yah yah," tulis Desta pada unggahannya.

Mahendra Desta dapat kue super unik dari istri Instagram

foto: Instagram/@desta80s

Desta juga sangat bersyukur karena Natasha memberikannya kejutan yang begitu berarti. Kue yang bertuliskan 'Abuy Si Jiwa Muda' itu membuat Desta terharu.

Mahendra Desta dapat kue super unik dari istri Instagram

foto: Instagram/@desta80s

"Thank you my wife @natasharizkynew
Si muda beneran..
Kalo saya jiwa nya aja gpp..
," pungkasnya.

Kue ulang tahun itu seolah-olah menggambarkan sosok Desta yang hobi main tenis meja, dan beberapa jenis olahraga lainnya. Terlihat begitu besar dan keren banget.

Desta juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari istri dan anak-anaknya lewat sebuah video. Ucapan ini membuat Desta terharu. "Miss you all..
," tulis Desta,

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s)

 

Natasha Rizky memberikan ucapan manis lewat unggahannya di Instagram.

"Dear Abuy, aku akan selalu bersyukur, karena kesabaran, kebijaksanaan, dan kedewasaan merupakan kekuatan dalam melindungi keluargamu," tulis Natasha dalam bahasa Inggris.

"Cinta bukan hanya sesuatu yang diucapkan, karena apa yang kamu rasakan hanya berlaku untuk dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan terhadap orang yang kamu katakan kamu mencintanya adalah yang terpenting.," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew)