Brilio.net - Perhiasan merupakan benda yang digunakan untuk mempercantik atau mendukung penampilan seseorang, terutama untuk kaum hawa. Perhiasan biasanya terbuat dari emas ataupun perak dan terdiri dari berbagai macam bentuk mulai dari cincin, kalung, gelang, liontin dan lain-lain. Selain untuk dipakai, perhiasan juga bisa dijadikan koleksi atau investasi. Nggak heran jika banyak wanita menyukai perhiasan.

Supaya wanita lebih tertarik untuk membeli perhiasan, sebuah iklan di era 90-an menunjukkan gemerlapnya perhiasan jika dipakai seseorang. Gambar dalam iklan tersebut divisualisasikan dengan seorang wanita berkulit emas, seakan menunjukkan dahsyatnya kilauan perhiasan yang ia kenakan. Iklan ini menjadi ikonik karena wanita berkulit emas itu tampak botak.

Iklan unik ini dibuat oleh perusahaan emas Frank & Co. yang merupakan merek perhiasan terkemuka asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1996. Tak main-main dalam iklannya, perusahaan emas ini menggaet seorang model ternama yang multitalenta. Tak banyak yang tau ternyata sosok berkulit emas dan botak dalam iklan tersebut bukanlah patung, namun wanita cantik yang kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Sukses jadi model, wanita ini melebarkan kariernya ke dunia presenting hingga akting lho! Selain multitalenta, wanita ini juga memiliki paras yang cantik sejak dulu. Penasaran siapa yang dimaksud? Yuk intip 11 transformasi wanita botak berkulit emas di iklan perhiasan era 90-an yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Sabtu (1/4).