Brilio.net - Tak sedikit produk kecantikan yang mendapuk selebriti Tanah Air sebagai model iklannya. Nggak cuma saat ini, praktik pemasaran seperti ini sudah berlangsung sejak zaman dulu nih. Tak heran kalau banyak artis-artis legendaris Tanah Air yang dalam perjalanan kariernya sempat membintangi sebuah iklan, terutama produk kecantikan.

Termasuk seleb cantik yang masih awet muda hingga saat ini. Memiliki paras menawan, artis berdarah Indonesia-Jerman ini kerap membintangi iklan sejak dirinya masih muda. Salah satu iklan yang dibintanginya yakni sabun mandi yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Generasi terdahulu tentu sudah nggak asing lagi deh sama iklan sabun mandi yang melegenda ini. Kecantikan artis cantik ini menjadi ikonik banget dalam iklannya. Sedari muda, wajah cantiknya memang tak terbantahkan.

Seperti apa penampilan cantik artis legendaris tersebut semasa muda? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (31/3), 11 potret lawas model iklan sabun mandi yang ternyata adalah mantan istri vokalis band legendaris nih.