Brilio.net - Di era 80-an, saat teknologi belum secanggih sekarang, beberapa perusahaan mengiklankan produknya lewat media cetak seperti koran ataupun flyer yang disebar di beberapa tempat. Berbagai produk jualan dikemas semenarik mungkin untuk meningkatkan konsumen. Pemilihan modelnya pun tak asal-asalan.

Hal tersebut juga berlaku dalam penjualan produk alat tulis, dari mulai pensil hingga penghapus. Dulu, di era 80-an ada sebuah produk cairan penghapus untuk menghapus pulpen diiklankan lewat flyer. Dalam flyer tersebut terlihat gambar dua bocah yang menjadi model iklan. Satu anak laki-laki memegang pulpen dan kertas, sementara anak perempuan di sampingnya memegang cairan penghapus.

Siapa sangka, ternyata bocah perempuan di iklan tersebut masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Tak hanya sukses menjadi aktris, ia bahkan kini menjadi ketua Komnas Perlindungan Anak di Jakarta lho!

Penasaran siapa dia? Yuk intip 11 transformasinya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/3).