Brilio.net - Menjadi seorang selebriti secara nggak langsung dituntut untuk selalu menjaga penampilannya. Selain ditunjang dengan pakaian dan makeup yang membuat cantik dan tampan, beberapa seleb menjaga penampilannya dengan cara berolahraga.

Selain membuat sehat, olahraga juga dapat membantu mendapatkan dan mempertahankan bentuk tubuh yang indah. Tak hanya dilakukan sebagai rutinitas tambahan atau sekadar hobi saja, ternyata beberapa seleb menggunakan hobinya tersebut untuk berbagi ilmu senam kepada orang lain.

Beberapa artis di Tanah Air menjadi instruktur senam, dari mulai aerobik, yoga, zumba, pilates dan lain sebagainya. Untuk menjadi seorang instruktur senam, tentu mereka harus mengetahui dasar dan langkah-langkah melakukan senam dengan benar dan tidak membahayakan tubuh.

Lewat instagram masing-masing, sejumlah artis membagikan momen ketika dirinya sedang menjadi instruktur senam maupun yoga. Menjadi instruktur senam membuat tubuh mereka lentur dan gerakannya pun lincah.

Tak hanya seleb perempuan saja, ternyata ada juga seleb ganteng yang menjadi seorang instruktur senam yoga. Wah, siapa ya? Penasaran siapa saja seleb yang juga menjadi instruktur senam? Berikut deretan seleb jadi instruktur senam, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (9/11).

Loading...

1. Inul Daratista.

Seleb jadi instruktur senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Baru-baru ini pula Inul mengunggah momen saat senam melalui akun Instagram pribadinya. Senam kali ini dilakukan Inul bersama suami dan geng komplek di rumahnya. Dalam sebuah video yang ia bagikan di instagram pribadinya, nampak Inul menjadi instruktur yang memandu jalannya kegiatan senam di komplek rumahnya tersebut.

2. Liza Natalia.

Seleb jadi instruktur senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lizanataliaofficial

Selain Inul, ada pula penyanyi dangdut Liza Natalia yang hobi senam dan menjadi instruktur senam zumba. Kecintaannya pada senam zumba, bahkan membuat Liza membuka studio senam yang diberi nama Liza Natalia Studio, di Jakarta Selatan. Liza menjadi seorang pengajar di studio senam miliknya sendiri.

3. Cantika Felder.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Zumba session #OJKRun2019 Thank you @vivi_manhosa24 & @indastri_ . : @dhikafininho

A post shared by Cantika Felder (@cantikafelder) on

Mantan penyanyi cilik Cantika Felder, kini menjadi seorang instruktur senam. Senam menjadi rutinitasnya sehari-hari. Cantika mengajar cardio dance, zumba, dan aerobik.

4. Wanda Hamidah.

Seleb jadi instruktur senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wanda_hamidah

Model dan pemain film Wanda Hamidah saat ini juga menjadi seorang instruktur senam. Dirinya bahkan sering membuka private yoga group di studio senam. Selain yoga, wanda juga senang berolahraga pilates, diving, bahkan basket.

5. Anjasmara.

Seleb jadi instruktur senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Biasanya, yoga dipimpin atau dipandu oleh instruktur wanita. Namun, aktor tampan Anjasmara berhasil menjadi seorang instruktur yoga. Dirinya bahkan sering mengisi acara-acara yoga dan bertugas sebagai instruktur. Dibalik tubuh gagahnya, ternyata Anjasmara juga memiliki tubuh yang lentur.

6. Vicky Burki.

Seleb jadi instruktur senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vickyburkiballet

Lama tak muncul di layar kaca, Vicky memang lebih banyak menghabiskan waktu sebagai instruktur senam. Ya, wanita yang dijuluki sebagai Ratu Aerobik pada tahun 1998 itu memang begitu memperhatikan kebugaran tubuhnya. Saat ini dirinya juga menjadi founder Indonesia Pole Dance.

7. Minati Atmanegara.

Seleb jadi instruktur senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@minatiatmanagara

Ibu dari Cantika Felder yang merupakan aktris senior ini ternyata juga menjadi seorang instruktur senam. Meski tak lagi berusia muda, badannya masih lentur dan lincah dalam memandu senam. Wah gak mau kalah sama anaknya nih.

8. Chantal Della Concetta.

Seleb jadi instruktur senam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chantaldellaconcetta_

Presenter Chantal Della Concetta menjaga penampilannya dengan melakukan senam. Kegemarannya dalam berolahraga tersebut, membuat dirinya menjadi seorang instruktur di studio senamnya sendiri yang bernama Trainstation Studio.