Brilio.net - Mona Ratuliu menikah dengan Indra Brasco pada 14 September 2002. Pernikahannya dengan aktor film Ekskul ini dikaruniai tiga buah hati. Keduanya memiliki dua anak perempuan dan satu anak laki-laki, Davina Syafa Felisa, Barata Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila.

Kini tak terasa pernikahan keduanya telah menginjak 16 tahun. Dua bintang kawakan Tanah Air itu jarang diterpa gosip miring. Semakin lama usia pernikahan, hubungan keduanya malah semakin hangat.

Rumah tangga Mona Ratuliau dan Indra Brasco tidak selalu berjalan mulus. Awal-awal menikah, keduanya merasakan susahnya berumah tangga. Mona Ratuliu menceritakan betapa aktor dan aktris film Ekskul ini harus berjuang secara finansial untuk mencukupi kebutuhan hidup.

mona indra © Instagram/@indrabrasco & @monaratuliu

"Dan bulu mata pun copot karena termewek2 pas ijab, hehehe... Masih umur 20 tahun waktu itu. Kenapa nikah muda? Karena calon suaminya sosok dewasa yang siap bertanggung jawab dan bertumbuh bersama. Itu aja. Waktu itu uang di tabungan kami jumlahnya cuma cukup buat makan sehari2 dan bayar kontrakan aja. Kadang2 kurang malah. Kunci 16 tahun pernikahan ini cuma pandai menertawai hidup. Hihihi... Iya, karena hidup itu lucu. Ketika kita merasa sulit, justru disitu berkahnya. Ketika kita merasa berlebih, disitu justru letak cobaannya. Bersyukur punya teman hidup yang stok senyumnya nggak habis2. Perjalanan masih panjang nih @indrabrasco , yuk ketawa lagi!," ungkap Mona Ratuliu melalui akun Instagram @monaratuliu.

Loading...

mona indra © Instagram/@indrabrasco & @monaratuliu

Mona Ratuliu merasa bahagia menikah dengan Indra Brasco. Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada suami di media sosial. "Forever you will be, exactly word i need.... Nggak kerasa, 16 tahun jatuh bangun, susah gembira, merajut bahagia bersama kamu... Semoga selamanya “KAMU” tetap jadi jawaban atas segala gundahku... Terima kasih atas cita2 kamu yang selalu sederhana: “ aku cuma ingin bahagiain kamu...”. Happy anniversary sayangku @indrabrasco. Btw, judul lagunya malibu, our most fav song," tulis Mona Ratuliu melalui akun Instagram @monaratuliu.

mona indra © Instagram/@indrabrasco & @monaratuliu

Menanggapi curahan hati sang Istri, Indra Brasco juga menuliskan perasaannya melalui media sosial."Setiap Ulang tahun pernikahan, Selalu rasa Syukur kpd Alloh telah mempertemukan kamu dalam hidup... Dan Terimakasih atas Cinta yg kamu berikan selama 22 th bersama di 16 th Pernikahan kita... Happy 16th Anniversary Cintaku... #16thanniversary," ujar Indra Brasco melalui akun Instagram @indrabrasco.

Warganet dibuat baper dengan postingan suami istri ini. Berikut komentar warganet.

"Keren mba, kata2 nya. Kerennn," komentar akun Instagram @vidihandoko28.

"Gue paling senang lihat pasangan ini, adem," ungkap akun Instagram @hernamaniez.

"Longlast kak mona dan misua," ujar akun Instagram @d4m4y94.