×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sukses jalani ta'aruf, Anisa eks Cherybelle umumkan tanggal pernikahan

0

BRILIO » Selebritis

Sukses jalani ta'aruf, Anisa eks Cherybelle umumkan tanggal pernikahan

Warganet kirim doa dan ucapan selamat.

14 / 09 / 2018

Brilio.net - Anisa menemukan pujaan hati melalui proses ta'aruf. Proses pendekatan secara agama yang dijalani Anisa dengan pria bernama Anandito Dwi
Sepdiawan ini berakhir di pelaminan. Mereka telah melangsungkan lamaran pada Minggu, 8 Juli 2018 lalu.

Anandito beserta keluarga datang ke rumah Anisa untuk melamar pujaan hatinya. Lamaran Dito diterima oleh Anisa, mereka dan keluarga kedua belah pihak telah merencanakan pernikahan. Anisa dan Dito bertemu lewat project film pendek bertajuk 'Singelillah'.

Pertemuan dan perkenalan mereka menumbuhkan benih asmara. Mereka akhirnya menjalani masa taaruf dan melanjutkan ke tahap lebih serius.
Setelah dua bulan dari lamaran, Dito dan Anisa mengumumkan tanggal pernikahannya. Butuh waktu sekitar 2 bulan sebagai masa persiapan pernikahan.

Melalui akun YouTube Anandito & Anisa, keduanya membagikan video lamaran yang telah berlangsung pada 8 Juli 2018 lalu. Raut bahagia tak terbendung dari wajah calon pengantin.

Setelah mengunggah video prosesi lamaran atau khitbah, Anisa maupun Anandito mengumumkan tanggal pernikahannya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

"Bismillahirohmanirrohim.

InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi , teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah..
.
Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan
kelancaran dan keberkahan..
.
PERNIKAHAN IMPIAN
ANISA & DITO," tulis Anisa pada video undangannya.

Anisa dan Dito akan menggelar prosesi akad nikah pada Minggu 16 September mendatang. Akad nikah akan dilangsungkan pada pukul 15.30
WIB dan dilanjutkan resepsi pada malam harinya.

Postingan ini mengundang ucapan selamat dari warganet seperti komentar dari akun @dindafitriani18, "alhamdulillah. Aku kira cuma di film pendek aja eh ternyata beneran ??selamat ya ka Anisa sama ka Anandito,
semoga lancar dan bahagia."

"Semoga lancar ya acaranya @anisarahma_12 & @ananditodwis sempai hariH.. anisa & alik akhirnya bersatu di dunia nyata di tunggu full video "Nikah" anisa & alik yg nyata,," tulis akun @m_iichwan.

"Alhamdulillah.. selamat y teh...mudah2n acranya dilancarkan dan dimudahkan Alloh SWT.Aamiin Allohumma Aamiin," kata akun @cahyani093.






Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more