Brilio.net - Tak terasa bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memasuki usia ke-9. Nah, untuk merayakan anniversary pernikahannya kali ini, Raffi dan Nagita ternyata memiliki cara yang unik. Raffi dan Nagita terlihat mengenakan busana pengantin Jawa hitam bak pasangan yang baru menikah.

Bahkan, Nagita lengkap mengenakan riasan paes di wajah dan kepalanya sembari memakai busana kebaya. Sementara, Raffi Ahmad tampak menghiasi kepalanya dengan topi khas pengantin adat Jawa.

"Anniv ke 9 Andara Heboh Terimakasih yaaaa #ransanniversary9," tulis Raffi Ahmad mengungkapkan antusiasmenya pada momen ala pernikahan tersebut.

Acara 'pernikahan' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sukses membuat heboh netizen dan warga sekitar tempat tinggal mereka. Penampilan keduanya ini seolah menjadi kilas balik pernikahannya dulu yang juga dirayakan dengan menggunakan adat Jawa.

Seperti apa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari awal nikah hingga kini? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/10).