Brilio.net - Nagita Slavina kini dikenal sebagai salah satu selebriti yang berhasil melebarkan sayap kariernya sebagai pebisnis. Usai menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita lebih banyak menghabiskan waktu mengurus kedua anaknya dan beberapa cabang bisnis yang dibangun bersama sang suami.

Meski kini dijuluki sebagai 'Sultan Andara', rupanya Nagita Slavina juga pernah mengawali kariernya sebagai seorang pemain sinetron. Parasnya pertama kali muncul dalam serial Di Sini Ada Setan. Namanya pun meledak dan kian dikenal sebagai aktris.

Di awal kariernya, Nagita kerap mendapatkan peran sebagai seorang cewek dengan karakter yang tulalit. Peran tersebut juga dilakoninya saat beradu peran dengan Alyssa Soebandono di sinetron komedi berjudul OB (Office Boy) yang populer pada 2006.

Berbeda dengan penampilannya kini yang glamor, Nagita dulu tampil dengan rambut berponi dengan wajah polosnya. Sementara Alyssa tampil dengan rambut lurus hitam panjang. Penampilan Nagita pun disebut tak berubah hingga kini.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari TikTok @leonysabrina04 pada Selasa (5/9).