Brilio.net - Bagi banyak orang, ulang tahun jadi momen yang dinantikan, terutama bagi anak-anak. Nggak salah, kalau banyak orang tua yang rela mengelontorkan biaya membuat perayaan ulang tahun untuk sang anak. Namun, hakl tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Di hari ulang tahun anak keduanya yang bernama Malik Mahendra Harlino ke-6, pasangan ini memilih membuat perayaan sederhana. Walau digelar secara sederhana, perayaan ulang tahun Malik anak kedua Alyssa Soebandono tergambarkan kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

Melalui akun Instagramnya, Alyssa Soebandono pun membagikan momen manis tersebut. Lewat keterangan captionnya, seleb yang akrab disapa Icha menuangkan rasa syukur sekaligus pesan untuk Malik yang bisa dibaca sang anak saat beranjak dewasa. Dalam pesannya tersebut, ia tak menyangka bahwa waktu enam tahun berjalan begitu cepat.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Malik,
Ini Bunda yang menuliskan pesan sederhana untuk Malik.
Nanti saat Malik sudah besar, Malik baca pesan ini yah.
Hari ini, genap sudah usia Malik menjadi 6 tahun.
Cepat sekali yah waktunya berlalu, Nak.
Dari Malik lahir sampai hari ini, rasanya Bunda masih belum menyangka bahwa sekarang Malik sudah bertambah besar dan suatu saat nanti, akan beranjak dewasa. Masya Allah, perubahan Malik yang sungguh luar biasa membuat Bunda terharu dan bersyukur sekali," tulis Alyssa Soebandono pada kolom caption postingan Instagram-nya @ichasoebandono.

Penasaran seperti apa perayaan ulang tahun anak kedua Dude Harlino dan Alyssa Soebandono? Berikut lima momen perayaan ulang tahun Malik anak kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, dilansir brilio.net dari Instagram Alyssa Soebandono pada Rabu (3/8).