Brilio.net - Tengku Syaira Anataya tentu udah nggak asing lagi di kalangan remaja, apalagi anak sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ini baru saja mencuri perhatian karena penampilannya saat menikah bak ratu di negeri dongeng.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Tengku Syaira ini memiliki paras cantik seperti Cindy Fatikasari. Ia mewarisi darah Arab sehingga punya hidung mancung bak orang Timur Tengah sejak kecil.

Walau jarang tersorot, namun di media sosial ia kerap mengunggah foto dirinya dengan gaya OOTD yang bermacam-macam. Wanita 23 tahun ini memang punya selera fashion yang kece. Tengku Syaira jago dalam memadukan pakaian dan berhijab menjadi modis.

Salah satu gaya yang menjadi ciri khas Tengku Syaira yaitu memadukan rok pendek dengan celana panjang. Gaya ini sempat jadi tren di era 50-an. Ada berbagai gaya old fashion yang bisa jadi inspirasi kamu saat OOTD dan berswafoto kece. Khususnya buat muslimah yang ingin tampil kekinian.

Daripada penasaran, langsung saja intip 11 gaya old fashion ala Tengku Syaira ini, seperti dihimpun brilio.net dari @osnapitzcha pada Jumat (28/7).