Brilio.net - Desainer kondang Ivan Gunawan baru saja merayakan ulang tahunnya pada 31 Desember 2019 kemarin. Di momen ulang tahunnya kali ini, Ivan Gunawan mendapat kado spesial dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ivan Gunawan diketahui bertemu dengan pasangan suami-istri ini di London, Inggris.

Dalam pertemuan ini, Raffi Ahmad memutuskan untuk memberi Ivan Gunawan kado. Uniknya, ia memperbolehkan Ivan Gunawan untuk memilih kadonya sendiri. Kebetulan saat itu mereka berada di sebuah shopping area yang menjual barang-barang branded.

"Jangan yang mahal-mahal banget ya," ujar Raffi Ahmad merajuk, seperti dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment, Jumat (10/1).

"Ya lo bisikin ke gue budgetnya berapa jadi gue cari sendiri," balas Ivan Gunawan yang disambut tawa Raffi dan Nagita.

Raffi-Nagita beri tas mewah ke Ivan Gunawan, harganya fantastis © 2020 berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Meski sudah dibebaskan memilih sendiri kadonya, Ivan Gunawan tetap terlihat bingung. Namun setelah mengitari area kacamata dan aksesoris, pilihannya jatuh ke brand Dior. Ivan pun mengambil sebuah tas dengan corak silver dan hitam yang terlihat elegan.

"How much?" tanya Raffi kepada pelayan toko.

"It's two thousands fifty," ucap pelayan toko.

Raffi Ahmad pun memandang Nagita Slavina meminta persetujuan yang langsung disambut anggukan oleh sang istri. Jika di-kurs-kan ke dalam rupiah, tas Ivan Gunawan ternyata dibanderol dengan harga 2050 poundsterling atau sekitar Rp 36,8 juta.

"Oke, ini saya terima ya," kata Ivan seraya mengucapkan terima kasih.