Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan beberapa bulan terakhir ini. Nagita dan Raffi diketahui memang ingin meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga. Mengingat selama ini keduanya sudah cukup sering sibuk karena pekerjaan.

Menariknya dalam kesempatan ini, pasangan yang menikah 2014 itu memilih untuk liburan keliling dunia. Setelah puas mencicipi pemandangan indah di Indonesia, Raffi dan Nagita menjelajahi berbagai negara, seperti Italia, Inggris, Korea, Jepang, dan masih banyak lagi.

Meski keliling dunia membutuhkan waktu yang lama dan harus membawa persediaan pakaian yang banyak, nyatanya bukan jadi masalah besar bagi Nagita lho. Terbukti, wanita yang akrab disapa Gigi itu selalu stylish di setiap momen fotonya tersebut.

Dari ujung kaki hingga ujung kepala, Gigi mengenakan fashion item branded yang dibanderol harga fantastis. Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum dari @fashion_nagitaslavina, Jumat (3/1).

1. Fine Turtleneck Wool Top warna biru yang dikenakan Nagita ini taksir Rp 900 ribu. Sementara Tie-Up Wool Wrap Dressnya seharga Rp 2,3 juta.

harga ootd nagita © 2020 brilio.net

 

2. Meski terlihat simpel dan sempat dikira sarung, siapa sangka Check Henry Neck Shirtdress dari brand SJYP ini capai Rp 3,5 juta.

harga ootd nagita © 2020 brilio.net

 

3. Tampil sylish, Nagita kenakan brand Barneys 'Combination Mermaid Dress' yang harganya Rp 4 juta.

harga ootd nagita © 2020 brilio.net

 

4. Masih tampil bak ABG dengan busana Tweed Jacket With Jeweled Button dari Sandro. Ternyata harganya cuma Rp 7 juta.

harga ootd nagita © 2020 brilio.net

 

5. Hadiri ulang tahun Otis Hahijary di Paris, ibu satu anak ini anggun dengan Lace Paneled Maxi Dress dari Self Potrait yang ditaksir Rp 9 juta.

harga ootd nagita © 2020 brilio.net

 

6. Kenakan barang branded dari ujung kaki hingga ujung kepala. Mulai dari Hermes, Cartier, Prada. Akumulasi penampilan Nagita capai Rp 281,5 juta.

harga ootd nagita © 2020 brilio.net

 

7. Tak bisa dimungkiri, Gucci, Hermes, Chanel tetap jadi fashion item favoritnya. Diketahui tas Hermes yang ditentengnya seharga Rp 246 juta. Jika ditotal semuanya yakni Rp 440,8 juta.

harga ootd nagita © 2020 brilio.net