Brilio.net - Libur akhir tahun menjadi momen paling ditunggu para selebriti. Tak hanya menjadi ajang liburan untuk melepas penat dari padatnya jadwal pekerjaan, liburan akhir tahun juga dimanfaatkan para selebriti untuk berkumpul bersama keluarga. Menikmati akhir tahun, mereka nggak melewatkan momen untuk liburan ke luar negeri.

Berada di luar negeri, para selebriti nggak ketinggalan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata terkenal di negara yang mereka kunjungi. Momen liburan tersebut semakin meriah lantaran dilewati bersama keluarga besar. Pergantian tahun menuju 2020 juga akan dilewati para selebriti ini di negeri orang.

Selama liburan di luar negeri, nggak hanya keseruan dan gaya mereka saat liburan aja nih yang jadi sorotan. Tempat mereka menginap pun tak kalah mencuri perhatian. Sebagai selebriti ternama, publik dibuat penasaran dengan tempat menginap yang dipilih para pesohor. Ada yang memilih menyewa rumah, apartemen hingga hotel mewah sebagai tempat menginap mereka.

Tak jauh berbeda dari rumah mereka di Tanah Air, tempat menginap para seleb selama di liburan di luar negeri ini nggak kalah mewah. Penasaran kan, seperti apa sih penampakan penginapan para seleb selama liburan di luar negeri? Yuk intip penampakan penginapan enam seleb di luar negeri seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/12).

2 dari 3 halaman



1. Menikmati akhir tahun bersama keluarga di Hong Kong, Sandra Dewi menginap di Hong Kong Disneyland Hotel. Menyewa sebuah ruang berukuran besar yang terdiri dari beberapa ruangan. Tempat menginap Sandra Dewi ini mewah abis dengan interior klasik.

foto: Instagram/@sandradewi88

2. Nana Mirdad dan Andrew White memboyong dua putranya untuk menikmati musim dingin di Prancis. Selama di sana Nana menyewa sebuah rumah yang minimalis namun cozy abis buat ngumpul keluarga.  

foto: Instagram/@nanamirdad

3. Berada di Amerika Serikat, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono juga memilih penginapan berupa rumah dengan interior serba putih. Rumah yang mereka tempati berada di tengah kota.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

4. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memilih menikmati akhir tahun di Melbourne, Australia. Selama di Negeri Kanguru, keduanya menyewa sebuah apartemen yang berada di pusat kota. Cozy banget!

foto: Instagram/@bclsinclair

3 dari 3 halaman


5. Berada di Milan, Italia, Ruben Onsu juga menginap di sebuah hotel. Ia menyewa beberapa ruangan yang terdiri dari beberapa kamar lengkap dengan ruang ganti.

foto: YouTube/The Onsu Family


6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat menghabiskan waktunya di Italia. Selama di sana, Raffi dan Gigi menginap di salah satu hotel mewah yang berada di tengah kota. Hotel tempat mereka juga dilengkapi berbagai fasilitas dan kamar berukuran besar.

foto: YouTube/RANS Entertainment