Brilio.net - Sejak menjadi pengasuh Rafathar, Instagram Shela (Lala) memang dibanjiri followers. Bahkan, kabarnya Lala memiliki penghasilan yang cukup fantastis dari hasil endorse di instagram. Ia diketahui memang rajin menerima endorse dari berbagai jenis produk.

Dari video di saluran YouTube Guru Milenial dengan tajuk 'Fantastis! Inilah Penghasilan Lala (Rans Entertainment) dari Instagram' memperlihatkan potensi pendapatan Lala dari hasil endorse di Instagram.

Dalam video yang tayang 21 Desember 2019 lalu mengulas mengenai perkiraan potensi penghasilan pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

foto: Instagram/@shela_lala96

Loading...

"Dari noxinfluencer.com, akun @shela_lala96 telah memiliki pengikut 854,33 ribu pengikut," kata pemilik saluran YouTube Guru Milenial seperti dikutip brilio.net, Senin (23/12).

2 dari 2 halaman

Setelah itu, dijabarkan mengenai perkiraan potensi penghasilan yang didapatkan Lala setiap kali posting. Angkanya mencapai Rp 46,13 juta setiap postingannya.

Menilik potensi penghasilan Lala yang begitu fantastis nampaknya memang memungkinkan lantaran Lala memang rajin mengunggah foto-foto endorse beragam produk.

Terlebih, Lala juga memiliki banyak pengikut di instagram dan dalam tujuh hari belakangan ini jumlah followers nya terus mengalami kenaikan.