Brilio.net - Nama Nathalie Holscher dalam beberapa waktu terakhir tiba-tiba ramai jadi perbincangan. Wanita seksi yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu muncul ke permukaan guna melaporkan kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang dialami oleh asistennya yang bernama Stefano Elva Tintingo alias Fano.

Kejadian yang terjadi pagi buta, Rabu (4/12) ini berawal dari tatap-tatapan mata yang berujung pengeroyokan. Usai mengalami pengeroyokan, kondisi Fano memprihatinkan. Nathalie Holscher pun mengunggah suasana usai pengeroyokan di media sosial Instagramnya, Rabu (4/12). Unggahan ini pun langsung ramai dan dibanjiri oleh komentar warganet.

Saat ini kasusnya sudah masuk ke ranah hukum dan tengah menjalani penyelidikan. Penasaran seperti apa sosok DJ Nathalie dan asistennya?

Berikut ini brilio.net kumpulkan potret kebersamaan mereka, seperti dikutip dari akun Instagram @nathalieholscher, Kamis (12/12).

1. Nathalie Hoslcher adalah seorang DJ cantik dan bertubuh seksi yang sedang ramai menghiasi headline pemberitaan media massa. Ia melaporkan kasus penganiayaan yang dialami oleh asistennya, Fano (kiri).

Loading...

dj nathalie & fano Instagram

2. Dari penuturannya, Fano dikeroyok oleh beberapa oknum tak dikenal yang diduga sedang mabuk.

dj nathalie & fano Instagram

3. DJ Nathalie sendiri ada di lokasi pada saat kejadian. Ia pun marah besar dan mengabadikan momen saat sang asisten berdarah-darah karena ulah sang pelaku.

dj nathalie & fano Instagram

4. DJ Nathalie lantas membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia dan asistennya menyewa pengacara agar sang pelaku bisa mendapat hukuman setimpal.

dj nathalie & fano Instagram

5. Setelahnya, Nathalie dan Fano juga kerap diundang ke berbagai program talkshow untuk menceritakan kronologi kejadian.

dj nathalie & fano Instagram

6. Nathalie sendiri memang begitu dekat dengan Fano. Mereka selalu pergi bersama-sama dan melakukan berbagai keseruan bareng.

dj nathalie & fano Instagram

7. Saat ini kasusnya sendiri sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Sang pelaku juga sudah dipanggil, namun tidak datang.

dj nathalie & fano Instagram

8. Semoga sang pelaku dalam kasus ini segera diamankan dan mendapat hukuman yang setimpal.

dj nathalie & fano Instagram