Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti seleb cantik, Cut Tari. Setelah lima tahun berpisah dari Yusuf Subrata, Cut Tari kini siap melepas status jandanya dengan dipersunting Richard Kevin. Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin cukup menyita perhatian publik di penghujung 2019.

Pasalnya, kisah asmara Cut Tari dan Richard Kevin nyaris tak pernah terekspos oleh media. Kedekatan keduanya sebenarnya menyeruak pada 2013. Saat itu, Cut Tari menjadi orang pertama yang menjenguk Richard saat dirinya mengalami kecelakaan. Kehadiran seleb berdarah Aceh pada momen tersebut cukup mengundang rasa penasaran.

Seiring berjalannya waktu, kabar mengenai kedekatan keduanya pun mulai meredup hingga akhirnya tercuat kabar mengenai rencana pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Tertutup mengenai jalinan asmaranya, persiapan pernikahan Cut Tari dan Richard pun mengundang rasa penasaran publik.

Menjelang pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, segala informasi mengenai persiapan hari bahagia keduanya pun mulai bermunculan. Salah satunya lokasi pernikahan.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Kamis (12/12), berikut lima persiapan pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

Loading...

1. Dilaksanakan pada tanggal cantik.

Persiapan pernikahan Cut Tari  Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Salah satu informasi tentang pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin yang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu adalah tanggal pernikahan. Seperti diketahui keduanya akan melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (12/12).

2. Menikah di tempat pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Persiapan pernikahan Cut Tari  Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Selain tanggal cantik, lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin juga sudah diketahui. Keduanya bakal mengikat janji suci di lokasi yang sama dengan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, yakni Taman Kadjoe, Ampera, Jakarta Selatan. Berdasarkan lokasi, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan berlangsung dengan konsep outdoor.

3. Dilansungkan sore hari.

Persiapan pernikahan Cut Tari  Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Mengusung konsep outdoor, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan digelar pada sore hari. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu petugas keamanan Taman Kadjoe yang akrab disapa Pakde.

"Iya (akan ada pernikahan). Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya," ungkapnya seperti dikutip dari liputan6.com.

4. Tak banyak mengundang tamu undangan.

Persiapan pernikahan Cut Tari  Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin tampaknya akan berlangsung secara intimate. Sebab, lokasi pernikahan yang keduanya pilih hanya memiliki kapasitas untuk 200 tamu undangan. Sama seperti Glenn dan Mutia yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

5. Belum ada arahan akan digelar secara tertutup.

Persiapan pernikahan Cut Tari  Instagram

foto: Twitter/@icontalentmgmt

Meski hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat, namun pihak Taman Kadjoe belum bisa memastikan apakah pernikahan akan digelar tertutup dari awak media.

"Belum, belum ada (arahan untuk tertutup), beda kalau Glenn Fredly kan tertutup yaa, waktu Glenn dikasih info jangan sampai bawa HP ke dalam," ucapnya.