Brilio.net - Setelah 6 tahun bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2013, Cut Tari dalam waktu dekat akan melepas status jandanya. Cut Tari akan dipersunting oleh kekasihnya Richard Kevin pada 12 Desember 2019.

Kabar pernikahan Cut Tari dengan Kevin dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. Bahwasanya Cut Tari dan Richard Kevin telah mendaftarkan pernikahannya beberapa hari lalu.

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ungkap TB Zamroni dikutip Liputan6.

Richard dan Cut Tari bahkan juga akan menjalani bimbingan pra nikah. Keduanya ternyata telah dikabarkan menjalin kedekatan sejak lama. Muncul pula isu Cut Tari dapat rumah dari Richard Kevin beberapa tahun lalu.

Hal itu diketahui saat Richard Kevin mengalami kecelakaan pada penghujung tahun 2013. Saat itu, orang yang pertama menjenguk Richard Kevin saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan usai mengalami kecelakaan adalah Cut Tari.

Loading...

Tak disangka, rupanya calon suami Cut Tari ini bukan orang sembarangan. Tak hanya sebagai aktor, Richard Kevin diketahui juga berkecimpung di dunia bisnis. Penasaran dengan beberapa sumber penghasilan Richard Kevin? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/12).

1. Berprofesi sebagai model.

Sumber penghasilan Richard Kevin KapanLagi

foto: KapanLagi.com

Calon suami Cut Tari ini diketahui merupakan seorang model. Dari laman Wikipedia, ia memulai kariernya dari model majalah, serta model video klip.

2. Richard juga membintangi beberapa judul film.

Sumber penghasilan Richard Kevin KapanLagi

foto: KapanLagi.com

Kevin juga diketahui sukses sebagai pemain film. Sederet judul film pernah ia mainkan. Beberapa judul film yang pernah ia mainkan adalah Cinta Pertama, Get Married, Eiffel I'm In Love, Lost in Love, serta From Bandung with Love.

3. Tak hanya film, calon suami Cut Tari ini juga pemain sinetron.

Sumber penghasilan Richard Kevin KapanLagi

foto: KapanLagi.com

Tak hanya menjadi model dan pemain film, Richard Kevin juga diketahui menjadikan sinetron sebagai sumber penghasilannya. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Assalamualaikum CInta, Yasmin, Ku Pinang Kau dengan Bismillah, serta Cinta dan Anugerah.

4. Memiliki bisnis manajemen artis.

Sumber penghasilan Richard Kevin KapanLagi

foto: KapanLagi.com

Masih berhubungan dengan dunia keartisan, Richard Kevin juga ternyata memiliki bisnis yang membuat hartanya terus bertambah. Yakni sebuah rumah produksi dan manajemen artis yang bernama Icon Talent Management.