Brilio.net - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan selebritas Tanah Air, Cut Tari dan Richard Kevin. Pasalnya keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2019 mendatang.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, kabar bahagia ini dibenarkan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta. Cut Tari dan Richard Kevin telah mendaftarkan pernikahan pada 20 November 2019.

"(Yang mendaftar pernikahan) utusan keluarga. Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar), yang penting keluarga mendaftar," ungkap Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni kepada wartawan, pada Selasa (26/11) yang dilansir dari liputan6.com.

Setelah terungkap tanggal pernikahan keduanya, tentunya publik penasaran mengenai lokasi pernikahan mereka. Namun sayangnya, pihak KUA belum mengetahui spesifik tempatnya.

"Saya enggak tahu kalau untuk lokasi, yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya, kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita," papar TB Zamroni, yang dilansir dari liputan6.com.

Loading...

Seperti yang diketahui, Cut Tari berdomisili di kawasan Jakarta Timur sementara Richard Kevin tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dengan begitu keduanya telah mengurus surat numpang menikah di wilayah Pasar Minggu.

"Saya belum diberi tahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," jelas Kepala KUA.

Richard Kevin dan Cut Tari sudah mengurus syarat-syarat pernikahan dan semuanya sudah lengkap.

"Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap. (akta perceraian) sudah lengkap," Kepala KUA mengakhiri.

Richard Kevin dan Cut Tari sebelumnya sama-sama sudah pernah menikah. Namun sayang rumah tangga keduanya tak berlangsung lama.

Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata sejak 2004. Pernikahan tersebut kandas pada 2013. Richard Kevin pun kini sudah berstatus duda.