Brilio.net - Nama Aura Kasih baru-baru ini kembali muncul ke permukaan. Bukan mengenai lagu atau film terbarunya, namun kabar kurang menyenangkan mengenai isu perceraian dengan suaminya. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, hal ini diketahui muncul dari pemberitaan sebuah berita online yang mengutip pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

Namun rupanya ada kekeliruan data dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak humas pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai isu perceraian Aura Kasih dengan suaminya, Eryck Amaral. Menurut Faizal Kamil, nama Aura Kasih yang diisukan menggugat suaminya tidak terdaftar dalam daftar perceraian. Hal ini mempertegas bahwa kondisi rumah tangga mereka tidak seperti kabar yang beredar.

Bahkan Ronald, manager Aura Kasih membantah kabar miring tersebut. Ia juga menegaskan bahwa Aura dan suaminya baik-baik saja dan masih tinggal dalam satu rumah. Bantahan ini juga semakin diperkuat dengan unggahan Aura Kasih di Instastories nya pada (11/12) lalu, yang masih menunjukkan kebersamaannya bersama suami dan anaknya.

Perjalanan cinta Aura Kasih memang jarak terekspos di media sosial. Bahkan kabar pernikahannya dengan Eryck pada Desember 2018 lalu juga mengejutkan berbagai pihak. Namun banyak yang tidak tahu, lika-liku keseruan hubungan asmara Aura Kasih dan Suaminya hingga berakhir manis dalam ikatan pernikahan. Penasaran?

Simak rangkuman brilio.net pada Kamis (12/12) dari berbagai sumber berikut ini yuk.

Loading...

1. Hasil dicomblangin teman.

5 Kisah asmara Aura Kasih dengan Eryck Amaral, bantah cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@eryckama_ral

Awal mula kedekatan Aura Kasih dan Eryck memang hampir tidak terekspos media. Bahkan banyak yang tidak mengetahui sosok suami Aura. Namun dalam channel YouTube Good Friend, rupanya Aura mengaku bahwa ia bertemu Eryck karena dikenalkan oleh salah seorang teman.

Dari perkenalan dan pertemuan itu, Aura mengaku mulai tertarik dengan Eryck. Menariknya, Aura juga tidak gengsi untuk minta nomor duluan lho. Meskipun pada awalnya hubungan mereka masih sebatas pekerjaan, pada akhirnya mereka melanjutkan ke jenjang lebih serius.

2. Sempat menjalani Long Distance Relationship (LDR).

5 Kisah asmara Aura Kasih dengan Eryck Amaral, bantah cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Kesibukan pekerjaan membuat Aura dan Eryck harus berpacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Eryck Amaral yang berprofesi sebagai model harus berada di Bangkok, Thailand. Namun rupanya jarak tidak membuat mereka goyah. Terkadang Aura juga menyempatkan ke Bangkok saat sela-sela kesibukannya untuk bertemu dengan sang kekasih.

"Sehabis pacaran pun kita long distance juga. Dia di Bangkok, aku di Jakarta. Kadang aku ke Bangkok karena dia nggak bisa ke Jakarta larena kerjaan di sana", ucap Aura dikutip brilio.net dari YouTube Good Friend.

3. Jarak usia.

5 Kisah asmara Aura Kasih dengan Eryck Amaral, bantah cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@eryckama_ral

Rupanya, Eryck dan Aura memiliki jarak usia 8 tahun. Meski begitu, mereka tak terusik dengan rentang usia mereka. Bahkan Aura juga mengaku kalau Eryck sudah pernah menikah sebelumnya. Dari pernikahan pertama Eryck, ia juga memiliki seorang anak. Tetapi, Aura mengaku menjalin komunikasi baik dengan mantan istri Eryck dan juga anaknya.

4. Mengikat janji suci di tahun 2018.

5 Kisah asmara Aura Kasih dengan Eryck Amaral, bantah cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Perjalanan kisah asmara Eryck Amaral dan pelantun lagu "Mari Bercinta" ini berakhir di pelaminan. Eryck dan Aura mengikat janji suci pada 22 Desember 2018 lalu di Rumah Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Eryck juga memutuskan untuk menjadi seorang muslim pada September 2018. Dengan balutan baju nuansa putih, Aura Kasih dan suami nampak bahagia usai melangsungkan pernikahan.

5. Memiliki seorang putri cantik.

5 Kisah asmara Aura Kasih dengan Eryck Amaral, bantah cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@eryckama_ral

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck semakin lengkap dengan hadirnya putri pertama mereka. Arabella W Amaral lahir pada tahun Juni 2019. Meski pada awalnya ia tak diekspos oleh kedua orangtuanya, namun saat ini wajah Arabella sudah lebih sering terlihat. Bahkan di akun instagram pribadi Aura Kasih, ia sering membagikan kebersamaannya dengan bayi cantik berhidung mancung tersebut.