Brilio.net - Usai menikah dan menjadi seorang ibu, Aura Kasih kini memang mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Ia memilih fokus untuk mengurus keluarga dan sang putrinya yang bernama Arabella.

Mengurangi jadwal kegiatannya sebagai aktris dan penyanyi, Aura Kasih kini memang jarang terlihat di layar kaca maupun film. Meskipun begitu, segala pemberitaan mengenai dirinya tak pernah sepi menghiasi berbagai lini masa media sosial.

Baru-baru ini Aura Kasih menyampaikan rasa geramnya saat mengetahui salah satu cuitan yang ditulis Yan Widjaya. Dalam cuitannya tersebut, Yan mengatakan Aura Kasih "dikaruniai dua pabrik susu sehingga dia rehat main film". Dalam keterangan bio Twitternya, Yan Widjaya mengaku jika dirinya merupakan pengamat film, jurnalis, dan novelis.

Merasa terganggu dengan cuitan tersebut, Aura Kasih pun mengecam Yan Widjaya. Bagi Aura Kasih, apa yang ditulis sama saja sudah melecehkan dirinya sebagai seorang ibu pejuang ASI. Aura Kasih bahkan tak segan menyebut Yan Widjaya seolah tak memiliki edukasi.

aura kasih geram  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@aurakasih

"Ada namanya yan widjaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tdk punya edukasi! dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI... Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yg sedang menyusui di lecehkan dg kata2 yang tidak sopan..." tulis Aura Kasih pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/8).

Di unggahan yang lain, Aura Kasih juga memberikan pernyataan yang ia tujukan kepada Yan Widjaya. Dalam unggahan tersebut, Aura Kasih mewakili banyak perempuan yang tengah menjadi pejuang ASI menghimbau kepada Yan untuk bisa menjaga sikap dalam bertutur di media sosial.

aura kasih geram  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

"Yang terhormat bapak Yan Wijaya,

Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, menghimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan ahlak dalam bertutur disosial media. Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya," tambah Aura Kasih.

Pada unggahan terakhirnya, Aura Kasih juga menyampaikan bahwa ia merasa tersinggung dengan cuitan Yan Widjaya yang menyebutkan pabrik susu. Cuitan tersebut sendiri sudah dihapus oleh Yan Widjaya. Aura Kasih juga menyebut jika apa yang ditulis Yan tersebut sama sekali tidak teredukasi.

aura kasih geram  © 2019 brilio.net

"Jadi utk org2 yg mungkin mengenal beliau boleh sampaikan. isi dari hati sy sebagai seorang ibu... yang sangat tersinggung atas perihal postingan beliau di twitter yang sudah beliau hapus... kata2 yg menurut saya tdk sopan... ingat pak.. bapak lahir dari seorang perempuan.. bukan dari batu. Untuk seorang kritikus film terkenal, senior. anda sangat tdk teredukasi," ungkap Aura Kasih.

Sementara itu, Yan Widjaya sendiri mengaku khilaf saat menyebut Aura Kasih sebagai pabrik susu. Tak hanya menghapus cuitannya, Yan Widjaya juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Aura Kasih melalui cuitan terbarunya di akun Twitter resminya.

"Saya sudah bilang maaf, karena khilaf," kata Yan Widjaya seperti dikutip dari Antara, Kamis (22/8).