Brilio.net - Yuni Shara baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, ia blak-blakan soal rumah tangga dan kehidupan seksnya. Yuni mengungkap bahwa ia belum bisa menikmati hubungan seksual dengan pria. Penyebabnya adalah trauma lantaran KDRT yang dilakukan oleh mantan suami pertamanya yang dilakukan sepanjang mereka menikah.

Sejak bercerai dengan mantan suaminya pada tahun 2008 lalu, hingga saat ini Yuni Shara masih betah sendiri. Selain karena sang anak belum merestui ia pacaran pada saat itu, Yuni sendiri mengaku tidak siap untuk menikah karena trauma yang dialaminya.

Kendati demikian, ibu dua anak ini sempat menjalin kedekatan dengan beberapa pria setelah perceraiannya. Yuni diketahui telah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthew kandas di tengah jalan. Sementara itu, rumah tangganya dengan suami kedua, Henry Siahaan juga harus berujung perceraian.

Yuni sempat dekat dengan beberapa pria namun tak kunjung melangkah ke jenjang pernikahan. Nah, bicara soal laki-laki yang pernah mengisi hati Yuni Shara, siapa saja sih mereka?

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (20/12), pria-pria yang pernah mengisi hati Yuni Shara.

1. Raymond Manthew.

4 Seleb pria pernah mengisi hati Yuni Shara © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@raymanthey14

Raymond Manthew merupakan mantan suami pertama Yuni Shara. Raymond disebut sebagai pria yang membuat Yuni Shara mengalami trauma. Gara-gara luka lamanya, Yuni Shara mengaku tak akan pernah mau bertemu lagi dengan Raymond.

2. Henry Siahaan.

4 Seleb pria pernah mengisi hati Yuni Shara © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@yunishara36

Setelah bercerai dari Raymond Manthew, Yuni Shara menikah lagi dengan Henry Siahaan. Rumah tangga keduanya dikaruniai dua orang putra, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obient Sihaaan. Namun demikian, mereka pun berakhir cerai. Meskipun begitu, keduanya tetap menjaga hubungan baik.

3. Raffi Ahmad.

4 Seleb pria pernah mengisi hati Yuni Shara © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@raffinagita1717

Hubungan asmara yang pernah terjalin antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang sudah bukan rahasia lagi. Keduanya pernah menjalin kedekatan dan berlibur bersama. Bahkan, Raffi dan Yuni pernah berduet untuk me-recycle lagu berjudul 50 Tahun Lagi.

4. Chiko Hakim.

4 Seleb pria pernah mengisi hati Yuni Shara © 2019 berbagai sumber


foto: Instagram/@chikohakim

Yuni Shara pernah dekat dengan Cyril Raoul Hakim alias Chico Hakim. Pria yang berhasil merebut hati Yuni ini ternyata adalah mantan suami Wanda Hamidah yang juga CEO di SFG Aviation. Kendati demikian, keduanya kini sudah tak bersama. Yuni Shara pun mengaku masih belum menemukan pria yang tepat untuknya.