Brilio.net - Setiap akhir tahun dan awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama orang-orang terdekat. Hal ini lah yang dilakukan oleh keluarga selebriti. Salah satunya yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini, pasangan seleb yang satu ini berlibur ke London, Inggris.

Tak sendiri, Raffi dan Nagita bertemu beberapa teman di sana. Mulai dari Gading Marten hingga Luna Maya. Nah, ada pemandangan berbeda saat Raffi dan Nagita bertemu Luna Maya di London. Dalam momen liburan tersebut, Luna Maya tampak bersama pria asal Jepang yang kerap disebut tengah dekat dengannya, Ryochin.

Raffi dan Nagita pun menghabiskan waktu menikmati keindahan London bersama Luna Maya dan Ryochin. Salah satu yang menjadi sorotan dari kebersamaan selebriti ini yakni gaya Nagita Slavina dan Luna Maya yang mencuri perhatian.

Nah, seperti apa kebersamaan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Luna Maya-Ryochin di London? Brilio.net menghimpun dari akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (7/1), potret Nagita dan Luna Maya di London.

2 dari 3 halaman

1. Sama-sama berada di London, Luna Maya dan Nagita Slavina pun sempat untuk bertemu.

2. Ada pula Raffi Ahmad dan Ryochin, pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya.

3. Mereka berempat juga makan malam bersama setelah menikmati jalanan London yang indah.

3 dari 3 halaman

4. Luna Maya dan Gigi tampil cantik dengan busana simpel bernuansa musim dingin.

5. "In The Middle Of The Night London," tulis Raffi dalam caption di Instagramnya.

6. Rupanya Gigi dan Raffi ini juga telah dekat dengan teman Luna Maya, Ryochin.

7. Bahkan sebelumnya mereka pernah bertemu saat berada di Jepang.