Brilio.net - Sinetron adalah salah satu hiburan yang fenomenal di Tanah Air. Meskipun sering menuai kontra karena ceritanya ruwet dan membosankan, namun pada kenyataannya lebih banyak penontonnya dibandingkan orang yang nggak suka.

Terbukti sejak tahun 90-an terus saja bermunculan sinetron-sinetron baru. Setiap sinetron populer pada zamannya. Sebut saja Bajaj Bajuri, Tukang Bubur Naik Haji, Noktah Merah Perkawinan, hingga Cinta Fitri.

Nah, salah satu sinetron yang mengangkat kisah remaja dan booming pada eranya ialah sinetron berjudul DAN. Sinetron ini bercerita mengenai seorang anak bernama Dani Herlambang, yang akrab disapa Dan.

Dibintangi Dimaz Andrean, Dan hidup sebatang kara. Kedua orangtuanya telah meninggal. Dan akhirnya tinggal bersama om, tante, dan sepupunya. Dan punya hati yang baik, dia selalu menolong orang yang kesusahan. Sayangnya Dan ini bisa dibilang anak yang malang.

Dia selalu dianggap remeh oleh orang lain, di rumah maupun di sekolah. Selang beberapa waktu, sebuah keajaiban datang menghampiri Dan. Seolah terkena sihir, Dan mendapatkan sebuah cincin dari alam gaib. Ternyata cincin itu punya kekuatan magic, yang membuat Dan bisa menghilang nggak terlihat oleh siapa pun.Momen di mana Dan tidak terlihat itu pun dimanfaatkannya untuk berbuat baik.

Loading...

Sinetron yang tayanga pada tahun 2004 hingga 2006 ini sering disebut diadaptasi dari film Harry Potter. Sosok pria remaja lugu mengenakan kacamata, yang tinggal kemudian sering disiksa oleh om dan tante, dan sepupunya.

Sudah belasan tahun berlalu, seperti apa sih potret terbaru dari para pemain DAN ini? Berikut potret terkini dari 8 pemain sinetron DAN, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (20/12).

1. Dimaz Andrean

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@dimazandrean

Tokoh utama, Dimaz Andrean saat ini masih sibuk bermain film dan sinetron. Sejak 2011 silam ia sudah menikah dengan wanita cantik bernama Novita Triutama Dewi.

2. Jennifer Dunn.

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@jeje.dunn

Sempat beberapa kali diterpa kasus kurang sedap, Jennifer Dunn masih terlihat cantik nggak banyak berubah. Kini ia sudah menyandang status istri dari Faisal Harris.

3. Verlita Evelyn.

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@verlitaevelyn

Verlita Evelyn menggantikan Jennifer Dunn dalam sinetron ini. Wanita 36 tahun Verlita Evelyn ini sudah lama vakum di dunia hiburan. Dirinya lebih disibukkan menjadi ibu rumah tangga.

4. Ryan Delon.

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@tail_wagging

Kala itu Ryan Delon berperan sebagai musuh bebuyutan Dan. Kabar terkini dari Ryan Delon, saat ini ia sudah jadi bapak dari dua anak. Sibuk jadi bapak, nggak membuat Ryan Delon meninggalkan dunia sinetron dan FTV.

5. Zee Zee Shahab.

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@zeezeeshahab

Zee Zee Shahab sudah lama memendam cinta pada Dan, namun sayangnya Dan lebih memilih Elsa alias Jennifer Dunn dulu. Kini wanita cantik yang sudah mantap berhijab ini lebih sibuk mengurusi keluarga. Selain itu, ia juga mulai merambah bisnis hijab.

6. Luna Maya.

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@lunamaya

Jadi Dewi Tirta yang memberikan cincin ajaib pada Dan, akting Luna Maya begitu ciamik. Hingga sekarang Luna masih terus eksis di entertainment, entah itu jadi presenter, model, atau pun aktris film.

7. Opi Bachtiar.

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@opibachtiar

Pria tambun nan menggemaskan ini dulunya jadi sepupu Dan yang menyebalkan. Saat ini Opi Bachtiar merambah jadi seorang designer.

8. Rony Dozer.

kabar 8 pemain sinetron DAN instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Kapanlagi.com

Lama tak terlihat di layar kaca, Rony Dozer sempat dikabarkan alih profesi sebagai supir taksi online. Tapi ia sempat membantah jika keputusannya itu karena ekonominya memburuk.