Brilio.net - Tahun 90-an adalah tahun kejayaan dunia pertelevisian Indonesia. Kala itu, saluran TV swasta mulai bermunculan. Beberapa sinetron Indonesia yang sempat hits pada masanya. Kamu juga pastinya akan auto nostalgia dengan berbagai cerita dan para pemainnya.

Salah satu sinetron yang mungkin masih diingat para remaja adalah Tersayang. Sinetron Tersayang sempat booming di era 90-an. Sinetron ini menampilkan kisah cinta remaja yang manis dan bikin gemas. Selain itu, sinetron Tersayang juga mengambil tema mengenai kisah cinta segitiga yang dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal di masanya.

Memadukan akting bintang pesinetron top Anjasmara dan Jihan Fahira, sinetron satu ini sempat merajai rating. Bahkan, topi bertuliskan Tersayang yang dulu menjadi ikon sinetron tersebut kini menjadi barang yang legendaris.

Diperankan oleh Anjasmara (Dion), Jihan Fahira (Mayang), Adam Jordan (Andi) dan Feby Febiola, sampai saat ini sinetron ini masih diingat oleh para generasi 90-an. Sudah 19 tahun berlalu, kira-kira seperti apa kabar para pemain sinetron Tersayang?

Untuk kamu yang penasaran, berikut kabar pemain sinetron Tersayang seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/2).


1. Jihan Fahira.

foto: Instagram/@jihanfahirareal



Kalau sosok ini pastinya tak asing lagi untuk generasi 90-an. Dalam sinetron Tersayang, Jihan berperan sebagai seorang gadis bernama Mayang. Saat itu, usia Jihan Fahira masih terbilang muda.

Kini, Jihan sudah kepala empat dan menikah dengan Primus Yustisio, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Penampilan Jihan sekarang, semakin terlihat anggun dengan balutan hijab, berbeda jauh dengan saat ia bermain di Tersayang.


2. Anjasmara.

Loading...

foto: Instagram/@anjasmara



Menjadi pasangan Mayang, Anjasmara berperan sebagai Dion. Kini, Anjasmara sudah berkeluarga, meski begitu sosok Anjasmara masih terlihat di layar kaca. Selain sibuk menjadi ayah, dia juga sibuk menekuni olahraga yoga. Ia juga masih aktif membagikan beberapa aktivitasnya di Instagram miliknya.

2 dari 3 halaman


3. Adam Jordan.

foto: Instagram/@adam_jordanreal



Adam Jordan berperan sebagai Andi, orang ketiga dalam hubungan Doni dan Mayang di sinetron Tersayang. Meski sudah menjadi artis senior, hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Sama seperti teman-temannya yang lain, Adam Jordan juga sudah menikah dengan Amalia Faris sejak tahun 1999 silam.


4. Feby Febiola.

foto: Instagram/@febyfebiola_



Di sinetron Tersayang, Feby Febiola berperan sebagai Rena yang tergila-gila dengan Dion. Kini, Feby sudah menikah dengan Franky Sihombing ayah dari musisi muda Petra Sihombing.

Kini Feby juga sudah jarang muncul di layar kaca dan memilih tinggal di Bali bersama suami. Penampilan Feby sekarang pun terlihat awet muda. Ia juga aktif di akun Instagram berbagi beberapa outfit sehari-harinya.


3 dari 3 halaman



5. Tessa Kaunang.

foto: Instagram/@tessakaunang_tuiit



Sementara Tessa Kaunang terkenal sebagai teman Rena di sinetron Tersayang. Berbeda dengan Feby, sosok Tessa justru sering terlihat menghiasi layar kaca. Selain bekerja di dunia hiburan, Tessa pun juga harus membagi waktu sebagai seorang single parent.


6. Ersa Mayori.

foto: Instagram/@ersamayori



Dalam sinetron ini Ersa Mayori berperan sebagai sahabat kuliah Mayang. Kehidupan Ersa Mayori pribadi jarang terekspos oleh media. Termasuk juga mengenai rumah tangganya bersama Otto Satria.

Ersa Mayori resmi menikah dengan Otto Satria pada 14 Desember 2003. Rumah tangga mereka Pemain sinetron Tersayang ini tampaknya jarang terkena kabar miring.