Brilio.net - Untuk kamu generasi 2000-an pastinya tak asing lagi dengan sinetron Ratu Malu dan Jendral Kancil. Ya kan? Sinetron ini sangat populer di awal tahun 2000-an. Ratu Malu dan Jendral kancil ini merupakan sinetron anak-anak yang tayang pada tahun 2002 hingga 2004 silam.

Berkisah tentang persahabatan anak SD, dengan tokoh utama bernama Ratu Pelangi dan Guntur. Ratu Pelangi sendiri diperankan oleh Nikita Willy. Guntur adalah anak laki-laki yang sering dianggap biang onar di sekolah, namun dia sangat setia kawan.

Sedang Ratu Pelangi ini adalah siswi pindahan yang juga seorang artis terkenal. Selain Ratu Pelangi dan Guntur, ada juga tokoh Tia Kribo, Noni, dan Mora. Seperti kita ketahui, Nikita Willy masih eksis di dunia hiburan hingga sekarang.

Namun Sulton Max, pemeran tokoh Guntur sudah jarang terlihat di layar kaca. Selain di serial ini, pria kelahiran 11 Oktober 1993 ini juga pernah membintangi sinetron Ariel dan Raja Langit bersama Ariel Tatum.

Nah, selain Nikita Willy dan Sulton, kira-kira gimana kabar pemain lainnya ya? Yuk, intip kabar terbaru 5 pemain sinetron Ratu Malu dan Jendral Kancil, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/12).


1. Ini dia Guntur sang pembela kebenaran, bandel tapi cerdik. Guntur diperankan Mim Sulton Max. Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca televisi.

foto: Instagram/@sulton_max



2. Dalam sinetron Ratu Malu dan Jendral Kancil Nikita Willy berperan sebagai Ratu Pelangi. Sampai saat ini ia masih sering wira-wiri di layar kaca televisi Tanah Air.

Loading...

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

2 dari 3 halaman



3. Masih ingat Tia Kribo? Ya, cewek tomboi dan juga sebagai kepala geng. Diperankan Mekarila Sonya, sekarang ia juga tak lagi aktif di dunia hiburan.

foto: istimewa



4. Noni penyuka tahu gejrot dengan cabai sekilo. Dia teman Tia Kribo yang wajahnya penuh jerawat dengan rambut antenanya. Diperankan Claradika Floriany, sekarang ia lebih fokus di dunia akademik.

foto: KapanLagi.com

3 dari 3 halaman



5. Mora siswa keturunan Tionghoa yang khas dengan dialek khas Tiongoa. Mora adalah teman Tia dan Noni. Diperankan Lani Regina yang pernah menjadi pacar Joshua Suherman.

foto: KapanLagi.com