Brilio.net - Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai pasangan suami istri. Menikah pada 1 Desember 2019 lalu, keduanya kini tengah berbulan madu ke Italia. Selama berbulan madu ini, keduanya menikmati berbagai tempat wisata. Mulai dari berkeliling menggunakan delman, datang ke Colloseum hingga mengunjungi Sansiro.

Tak hanya itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga membuat vlog yang diunggah di kanal YouTube mereka. Sambil memperlihatkan keindahan kota Roma, Citra Kirana dan Rezky Aditya membacakan serta menjawab pertanyaan yang diajukan warganet.

Dari 11 ribu pertanyaan, ada satu yang membuat Rezky Aditya tersenyum malu. Citra Kirana pun membacakan pertanyaannya.

"Pengalaman sekamar pertama kali gimana?" tanya warganet.

"Wow pertama kali sekamar, enak sih," jawab Rezky Aditya.

"Pas melek, eh ada orang di sebelah aku," timpal Citra Kirana.

Rezky Aditya bocorkan kebiasaan Citra Kirana di atas ranjang © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@citraciki

 

Menjawab itu, Rezky Aditya pun buka-bukaan soal pengalaman tidur bareng Citra Kirana. Menurutnya, Ciki tidak mau jauh-jauhan dengannya saat di atas ranjang.

"Jadi, jujur nih. Sekamar tadinya mungkin tidur aku satu kasur kira-kira 2x2 meter sendiri. Terus sekarang, kayaknya aku dapat bagian 1/8 nya karena Citra maunya nempel-nempel terus. Aku nggak kebagian kasur," tutur Rezky, yang membuat Citra malu.

Rupanya kebiasaan Citra Kirana di atas kasur ini diceritakan Rezky kepada banyak orang. Kebiasaan Citra Kirana inipun bikin Rezky Aditya senang.

"Aku ceritain sih ke mana-mana, kamu makan tempatnya parah banget. Bukan karena dia tidurnya grasak-grusuk, tapi karena dia emang nggak mau jauh-jauhan. Cute banget," lanjut Rezky.

Meskipun begitu, Citra Kirana justru merasa bersalah dan mencoba memastikan apakah Rezky Aditya merasa terganggu dengan kebiasaannya.

"Tapi kamu nggak keganggu, kan?" tanya Citra Kirana.

"Nggak terganggu. Justru aku minta diganggu dong," jawab Rezky sembari tertawa.