Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga Nurul Arifin. Maura Magnalia Widyaratri, putri dari sang aktris sekaligus politikus meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere pada Selasa (25/1) pagi di usia 27 tahun. Kabar ini disampaikan langsung oleh Nurul Arifin melalui laman Instagram-nya.

"Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulis Nurul Arifin.

Berdasarkan informasi dari unggahannya, buah hati Nurul dan suaminya Mayong Suryo Laksono akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. Proses pemakamannya akan dilaksanakan pada 26 Januari 2022 di San Diego Hills. Sementera itu untuk jadwal misa requiem mendiang Maura, akan dilakukan pada malam hari.

putri nurul arifin meninggal dunia © instagram

foto: Instagram/@na_nurularifin

"Warta duka: Tuhan telah memanggil anak sulung/kakak kami: Maura Magnalia Widyaratri pada hari ini 25 Januari 2022 pk 05.37 WIB. Disemayamkan di rumah duka Jl. Ciloto II/25 Puri Cinere. Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pk 19.00 di kediaman," begitulah bunyi pesan dari Nurul Arifin.

Sejumlah ucapan bela sungkawa atas wafatnya putri Nurul Arifin pun datang dari rekan selebriti dan politisi. Nggak hanya di laman Instagram, di sosial media Twitter pun banyak yang mengucapkan bela sungkawa untuk artis 55 tahun tersebut. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara rinci mengenai penyebab Maura meninggal.

putri nurul arifin meninggal dunia © instagram

foto: Instagram/@na_nurularifin

"Nderek belo sungkowo mbak," ucap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Oma sayang, turut berduka atas berpulangnya kak Maura.. stay strong oma," tutur @dwi_anggia.

"Kami sekeluarga turut berduka cita teh," ungkap hetifah.