Brilio.net - Berita duka datang dari pedangdut senior Inul Daratista. Ibu mertua, Yuliani, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, (1/12) pagi. Berita duka ini disampaikan langsung oleh Inul lewat Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya, Inul terlihat memposting sebuah peti jenazah berwarna putih. Terdapat bunga-bunga, lilin, foto serta terlihat pula tanda salib besar yang berada di dekat peti jenazah sang ibu mertua. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul menyampaikan rasa sayang untuk ibu mertuanya.

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista.

ibu mertua Inul Daratista meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Pada unggahan selanjutnya, tampak Inul dan sang suami, Adam Suseno mengenakan baju berwarna putih berfoto di belakang peti jenazah sang ibu dengan raut wajah yang sangat sedih.

ibu mertua Inul Daratista meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Inul juga membagikan potongan video saat para keluarga dan kerabat mengadakan kebaktian di rumah duka. Semua terlihat syahdu menyanyikan lagu rohani mengiringi kepergian ibunda Adam Suseno. Suami Inul tampak duduk di dekat peti jenazah dan banyak menunduk. Sebagaimana diketahui, keluarga dari suaminya memang merupakan penganut agama Kristen.

ibu mertua Inul Daratista meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Adam Suseno tersebut. Inul juga memperlihatkan karangan bunga yang terus berdatangan dari rekan yang turut berduka dan kehilangan atas meninggalnya ibu mertua Inul Daratista. Sementara itu, ucapan duka juga terus membanjiri kolom komentar akun Instagram Inul.