Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Salah satu komedian sekaligus aktor terbaik, Rony Dozer meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis (11/11) malam kemarin.

Kabar meninggalnya Rony Dozer disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui unggahan di Insta story akun Instagram Rony.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulis pihak keluarga dilansir brilio.net pada Jumat (12/11).

Kabar meninggalnya sang aktor tentu menyisakan luka mendalam bagi keluarga serta sahabat yang ditinggalkan. Tak terkecuali para pemain Extravaganza yang sudah mengenal sosok Rony selama belasan tahun.

Melalui unggahannya di media sosial, para pemain Extravaganza pun memberi ucapan duka atas kepergian salah satu sahabat mereka itu. Berikut ucapan duka pemain Extravaganza atas meninggalnya Rony Dozer seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/11).

1. Virnie Ismail.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by virnie ismail (@virnie_ismail)

 

Dalam unggahannya di Instagram, Virnie Ismail pun mengenang pertemuannya dengan Rony Dozer. Ia menceritakan mengenal Rony sejak tahun 1998 saat keduanya syuting sinetron bareng di Bandung. Kemudian mereka dipertemukan lagi di Extravaganza tahun 2004.

Virnie merasa sosok Rony tak berubah sejak awal bertemu. Masih terlihat ceria dan selalu semangat. Virnie pun tak pernah bisa melupakan canda tawa Rony yang selalu membuat suasana hidup.

2. Tike Priatnakusumah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tike Prie (@tikeprie)

 

Tike Priatnakusumah terlihat mengunggah foto kenangan bersama Rony Dozer. Dalam keterangan foto tersebut, Tike memberi ucapan duka. Dan kini sang aktor sudah tidak merasakan sakit lagi.

3. Tora Sudira.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro)

 

Tora Sudiro mengenang kebersamaan dengan Rony Dozer saat keduanya dempet-dempetan di dalam mobil. Mereka juga selalu memiliki ‘sinyal’, ketika bertemu keduanya akan tertawa tanpa tahu alasannya.

Tora tak menyangka banyak waktu yang mereka habiskan bersama. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya itu karena sudah menjadi bagian dari cerita hidup dirinya dan Mieke Amalia.

4. Ence Bagus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ence Bagus (@encebagus_)

 

Ence Bagus mengunggah foto berdua dengan Rony Dozer dalam sebuah adegan film. Dalam unggahan itu, Ence mendoakan Rony agar sahabatnya itu dilapangkan dan dilancarkan menuju Surga. Ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan kesabaran. Ence pun mengaku bangga pernah menjadi rekan profesi Rony.

5. Mieke Amalia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia)

 

Mengunggah kebersamaan bersama Rony, Mieke Amalia terlihat sangat kehilangan sosok Rony Dozer. Dalam keterangan foto tersebut, Mieke mengungkapkan kenangan mereka saat syuting hingga ketawa bareng.

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih pada sosok Rony Dozer karena jadi salah satu orang yang mengisi kebahagiaan dalam kehidupannya. Meskipun merasa kehilangan, namun Mieke merasa lega karena kini Rony sudah bertemu dengan Bapa di Surga.

6. Indra Birowo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by birowox (@indrabirowox)

 

Indra Birowo juga menyampaikan rasa dukanya dengan mengunggah potret Rony Dozer. Pada keterangan fotonya dia berharap kini Rony sudah bertemu dengan Tuhan di Surga.

7. Sogi Indra Dhuaja.

Ucapan duka pemain Extravaganza Instagram

foto: Instagram/@siaogi

Tak banyak menuliskan keterangan foto dalam unggahannya di Instagram, Sogi Indra Dhuaja hanya mengunggah potret Rony Dozer dan menuliskan caption ‘Selamat Jalan Oni’. Sogi juga menambahkan lagu ‘See You Agan’ milik Wiz Khalifa.

8. Ronal Surapradja.

Ucapan duka pemain Extravaganza Instagram

foto: Instagram/@rocknal

Saat mengetahui kabar meninggalnya sang sahabat, Ronal pun langsung menuju rumah duka. Melalui unggahannya di Insta story, terlihat Ronal menyambut kedatangan jenazah Rony di kediamannya. Dalam unggahan itu ia pun menuliskan keterangan ‘selamat jalan menuju keabadian kawan’.

9. Aming.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback)

 

Kepergian Rony Dozer untuk selama-lamanya juga membuat Aming merasa kehilangan. Aming pun mengunggah potret kebersamaan dengan para pemain Extravaganza yang kompak mengenakan baju adat Bali. Dalam foto tersebut terlihat Aming memberi efek hitam pada foto Rony Dozer. Lewat unggahannya itu, Aming berharap Rony kekal dalam keabadian.