Brilio.net - Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna. Mantan kekasih Gaga Muhammad ini meninggal dunia pada Rabu (15/12). Laura meninggal di usia 21 tahun.

Kabar ini disampaikan oleh sejumlah rekan artis, salah satunya yakni pebisnis Shandy Purnamasari. Namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Laura Anna.

Sebelum meninggal dunia, Laura diketahui masih aktif bermain media sosial. Bahkan ia masih sempat mengunggah beberapa Stories melalui akun Instagram pribadinya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @edlnlaura, Rabu (15/12), Laura Anna sempat mengunggah sebuah Stories dengan kata-kata mengenai kepergian.

Unggahan Laura Anna sebelum meninggal dunia © 2021 Instagram

foto: Instagram/@edlnlaura

Dalam unggahannya tersebut terlihat sebuah foto sebuah awan dengan seorang perempuan di bawahnya. Pada potret tersebut, Laura menyertakan sebuah kata-kata. Laura menulis jika seseorang memiliki waktu sebentar kenapa tidak digunakan untuk pergi. Dari kalimat yang ditulis Laura tersebut ia mengatakan jika membicarakan suatu topik tersebut dapat menjadi sebuah akhir dari segalanya.

"and if you have a minute, why dont we go? talk about it somewhere only we know? this could be the end of everything," tulis Laura Anna dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Sebelumnya, nama Laura Anna belakangan ini menjadi sorotan setelah meminta keadilan atas kasusnya dengan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Laura Anna diketahui menjadi korban kecelakaan bersama Gaga hingga dirinya mengalami lumpuh.

(brl/lin)

(brl/lin)