Brilio.net - Kepergian selebgram Laura Anna untuk selama-lamanya pada Rabu (12/15) menyisakan duka mendalam. Banyak pihak tak menyangka Laura Anna pergi begitu cepat. Sebab sebelumnya, Laura masih sempat bertemu dan membuat video kolaborasi bersama Denny Sumargo. Ia juga masih mengunggah story di laman Instagram-nya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Laura Anna. Wanita 21 tahun ini sempat membuat warganet haru dengan perjuangannya sembuh dari kelumpuhan akibat kecelakaan dengan mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Kondisi tersebut membuat Laura kehilangan kendali geraknya dan hanya bisa duduk di kursi roda.

Dinilai tak bertanggung jawab atas insiden tersebut, Laura membawa kasus kecelakaan dengan Gaga Muhammad ke ranah hukum. Ia pun mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan sesama selebriti, tak terkecuali Deddy Corbuzier.

Mengundang Laura ke podcast-nya, Deddy mempertanyakan keinginan Laura mengenai kasusnya. Dari percakapannya dengan Deddy, Laura menyebut jika ia ingin mendapatkan keadilan. Ia tidak ingin terlalu larut mempersalahkan, sebab Laura percaya jika mantan kekasihnya masih memiliki sisi baik.

permintaan terakhir laura anna ke gaga muhammad © berbagai sumber

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

"Secara adil aja, saya tahu kok kalau Gaga itu hatinya baik. Ini tu lebih ke 5% baik 95% tidak baik, saya pun masih mau kok melihat sisi baik dia. Cuman pas di sidang saya ngelihat dia senyum senyum, terus bapaknya nyamperin minta mohon 'nanti kalau Gaga main ke rumah bolehin ya' Gue kayak, kagak. Nggak mau gue, makasih banyak ya pak," tutur Laura.

Laura Anna juga menambahkan, jika tidak ada yang lebih diinginkan selain keadilan dan tanggung jawab Gaga atas kasus kecelakaan yang menimpanya. Tak ingin semua orang merasakan hal yang sama, Laura pun tidak memiliki niatan untuk membuat Gaga lumpuh seperti dirinya.

permintaan terakhir laura anna ke gaga muhammad © berbagai sumber

foto: Instagram/@edlnlaura

"Masak dilumpuhin juga anak orang. Mas Deddy punya hati nggak? Masak kalau mas Deddy punya anak terus anak mas Deddy bikin kesalahan gitu, terus saya berkoar-koar 'lumpuhin juga, saya nggak terima' kan nggak mau juga. Yang penting minta keadilan minta tanggung jawab," tambahnya.

Namun, bertolak belakang dengan sikap Gaga. Mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta, Laura menyebutkan jika Gaga maupun keluarganya tidak memberikan respons yang baik. Saat persidangan, pihak Gaga hanya datang sekali dan lebih memilih untuk mendiamkan masalah tersebut.

"Dari awal minta tanggung jawab tapi kok ini mereka itu kok kayak 'apaansih ini tanggung jawab' malah didiemin. Datang juga cuma sekali dua kali," ucapnya.

(brl/lin)

(brl/lin)