Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan India. Ayah aktor Shaheer Sheikh meninggal dunia. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh rekan Shaheer, Aly Ghoni, Rabu (19/1) di cuitan Twitter.

"Innalillahi wa inna ilayhi raji'un. Semoga Allah mengistirahatkan arwah paman dalam damai sahabatku @shaheer_s tetap, kuat sahabat" tulis Aly Ghoni dalam Twitternya.

Ayah Shaheer Sheikh meninggal dunia Berbagai sumber

foto: Instagram/@shaheernsheikh

Sebelum kabar duka ini, Shaheer Sheikh sempat mengumumkan kondisi ayahnya yang kritis di rumah sakit. Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu menyebut, ayahnya telah terpapar virus Covid-19 dan meminta doa kesembuhan dari para fansnya.

"Ayah saya menggunakan ventilator, menderita infeksi Covid yang parah. Tolong pertahankan dia dalam doa-doa kalian," tulisnya di Twitter-nya, Selasa (18/1).

Ayah Shaheer Sheikh meninggal dunia Berbagai sumber

foto: Instagram/@shaheernsheikh

Fotografer dan konten kreator, Viral Bhayani, juga mengabarkan berita meninggalnya ayah Shaheer lewat unggahannya di Instagram pada Kamis (20/1/2022). Viral juga sempat menyebut apa penyebab meninggalnya ayah Shaheer.

"Ayah Shaheer Sheikh sempat memakai ventilator karena infeksi COVID yang serius. Inna lillahi wa inna ilaihi rajioon, semoga Allah memberimu kekuatan," tulis Viral.

(brl/pep)

(brl/pep)