Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Shaheer Sheikh dan istrinya, Ruchikaa Kapoor. Dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com, pasangan ini dikabarkan baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan pada 10 September 2021, bertepatan dengan malam perayaan Ganesh Chaturthi (festival Hindu yang merayakan kedatangan Ganesha ke bumi dari Kailash Parvat dengan ibunya Dewi Parvati/Gauri).

Baik Shaheer maupun Ruchikaa Kapoor belum mengunggah momen bahagia mereka ke akun Instagram atau media sosial lainnya.

Beberapa waktu lalu, Shaheer dan Ruchikaa membuat baby shower yang dihadiri beberapa kerabat dekat mereka. Pada perayaan itu terlihat sekali pasangan ini begitu bahagia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ruchikaa Kapoor Sheikh (@ruchikaakapoor)

Shaheer dan Ruchikaa dikenal sebagai pasangan yang tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Mengenai kehamilan Ruchikaa saja, baru diketahui ketika usia kandungannya sudah mulai membesar.

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor bertemu di lokasi syuting film Ekta Kapoor, 'Judgementall Hai Kya' dan mereka pun saling jatuh cinta. Setelah berkencan selama satu setengah tahun, pasangan itu memutuskan untuk menikah pada November 2020.

Kala itu pernikahan Shaheer dan Ruchikaa membuat banyak fans terkejut. Bagaimana tidak, selama menjalani masa pacaran, mereka jarang sekali mengunggah momen kebersamaan mereka.