Brilio.net - Ketika membahas perbedaan umur dalam film, setiap orang punya pendapat masing-masing. Ada yang pro, ada juga yang kontra. Di negara India ternyata memiliki pandangan sendiri terhadap perbedaan usia aktor dalam film. Entah aktor tua berpasangan dengan aktris muda, ataupun aktris berusia 40-an yang memilih beradu akting dengan aktor muda.

Walaupun publik punya pendapat masing-masing, tidak bisa dipungkiri bahwa keterampilan mereka dalam akting membuat luput terhadap umur. Dalam hal ini sebut saja aktor Akshay Kumar. Pria yang baru saja berulang tahun ke-54 pada (9/9) kemarin telah banyak bermain film dengan aktris-aktris cantik yang ternyata memiliki perbedaan umur yang sangat jauh.

Dikumpulkan oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/9), ini 9 aktris muda yang pernah satu film dengan Akshay Kumar.

1. Sara Ali Khan.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@dailybugletwit

Putri dari aktor Saif Ali Khan ini terlihat bermain satu film dengan Akshay Kumar di film Antrangi Re (2021) bersama dengan aktor Dhanush. Film yang baru saja rilis pada 6 August kemarin ini fokus pada 3 aktor tersebut yang menjalin asmara. Lihat saja chemistry mereka pada gambar yang diambil saat photoshoot tersebut.

Sara sendiri merupakan perempuan kelahiran tahun 1995, sedangkan Akshay Kumar lahir pada tahun 1967. 28 tahun beda umur, cukup menarik bukan?

2. Kiara Advani.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@sidkannan

Nama berikutnya adalah Kiara Advani, perempuan cantik kelahiran 1992. Akshay dan Kiara terlihat memadu asmara dalam film berjudul Laxmii (2020). Dalam film ini, Kiaran berperan sebagai istri Akshay. Menariknya lagi, film ini bergenre horor dan juga comedy. Jadi tidak hanya memadu kasih, tapi chemistry mereka juga akan terlihat lewat aksi-aksi lucu dan juga menakutkan. Keduanya memiliki perbedaan usia 25 tahun.

3. Amy Jackson.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Flickr/@Bharatavarsha News

Pernah bermain di film Singh Is Bliing (2015), Amy Jackson adalah nama selanjutnya yang brilio.net masukkan di list ini. Dalam film ini, Amy berperan sebagai perempuan yang disukai oleh Akshay Kumar. Berkat gaya dan make-up dari keduanya, mereka bisa terlihat berbagi chemistry yang cukup menarik. Mereka punya perbedaan usia 25 tahun.

4. Kriti Sanon.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@Riteishd

Perempuan cantik kelahiran tahun 1990 ini juga pernah satu film dengan Akshay Kumar. Keduanya terlihat berperan bersama dalam film Housefull 4 (2019) sebagai pasangan. Film dengan genre komedi ini kembali menghadirkan chemistry baru antara Akshay dan Kriti. Jarak usia antara keduanya adalah 23 tahun.

5. Bhumi Pednekar.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@ToiletTheFilm

Bhumi Pednekar dan Akshay kumar telah membintangi film Toilet: Ek Prem Katha pada tahun 2017. Keduanya menjadi pasangan suami istri. Film yang bergenre drama/romantik ini mendapat banyak pujian dari penggemar dan peminat film. Walaupun berbeda usia 22 tahun, chemistry mereka ternyata disukai banyak orang.

6. Vaani Kapoor.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Flickr/@Flyped Help

Perempuan selanjutnya yang menjadi pasangan Akshay Kumar dalam film adalah Vaani Kapoor. Mereka membintangi film Bell Bottom yang baru akan rilis 19 Agustus 2021 ini. Dengan chemistry yang memukau, mereka juga mendapatkan banyak komentar positif tentang (pastinya tetap ada komentar negatif). Keduanya memiliki perbedaan usia 21 tahun.

7. Sonakshi Sinha.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Flickr/@Ramin Rahimzada

Para penggemar begitu suka dengan pasangan yang satu ini. Terbukti dari 7 film yang pernah mereka bintangi selalu sukses di box office. Film-film yang pernah mereka bintangi bersama antara lain Rowdy Rathore (2012), OMG: Oh My God! (2012), Joker (2012) Boss (2013), Once Upon ay Time in Mumbai Dobaara! (2013), Holiday: A Soldier Is Never Off Duty (2014), dan Mission Mangal (2019). Perbedaan usia mereka adalah 20 tahun.

8. Radhika Apte.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@boxofficeindia

Dalam film Pad Man (2018), Akshay Kumar juga terlihat berperan sebagai istri Radhika Apte. Kekompakan mereka dalam menciptakan chemistry terbukti dengan aksi lucu dan romantis mereka dalam film yang bergenre drama/komedi ini. Keduanya memiliki perbedaan usia 18 tahun.

9. Nimrat Kaur.

Pasangan Akshay Kumar di film © 2021 brilio.net

foto: Flickr/@Sonal Trivedi

Aktris selanjutnya yang pernah bermain satu film dengan Akshay Kumar adalah aktris cantik Nimrat Kaur. Keduanya tampil dalam film berjudul Airlift. Dengan kesuksesan yang besar, film ini juga mendapat banyak review dan komentar positif dari pakar perfilman Bollywood. Artinya, publik setuju bahwa mereka berdua memang punya chemistry yang kuat. Mereka punya jarak umur 15 tahun.

Reporter: Arif Rahman