Brilio.net - Sudah kurang lebih 30 tahun Akshay Kumar berkiprah di dunia hiburan. Baik sebagai pemain film top India, maupun sebagai model. Aktor kelahiran 9 September 1967 juga merupakan seorang produser dan seleb yang cukup terkenal di dunia pertelevisian.

Selama terjun ke panggung hiburan, Akshay sudah membintangi ratusan film dan banyak yang sukses di pasaran. Sebut saja Airlift, Special 26, Rustom, Housefull, dan lain-lain.

Banyaknya judul film yang pernah dimainkan, tentu saja membuat kemampuan akting Akshay semakin luar biasa. Sejumlah peran dan karakter pernah dia coba, seperti menjadi polisi, monster, mata-mata, perwira angkatan laut, pebisnis, dan masih banyak lagi.

Sosoknya yang tinggi besar membuat Akshay terlihat begitu gagah dan karismatik saat bermain film dengan berbagai macam peran. Lantas seperti apa potret Akshay Kumar dalam berbagai film Bollywood? Berikut aksi-aksi memukau Akshay Kumar dalam berbagai film Bollywood terbaik, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @akshaykumar pada Rabu (9/9).


1. Ini adalah penampilan Akshay Kumar dalam film Rustom yang rilis pada tanggal 11 Agustus 2016. Akshay berperan sebagai perwira angkatan laut Rustom Pavri.



2. Berikutnya ada potret Akshay Kumar dalam film Jolly LLB 2 yang rilis pada 16 Februari 2017. Akshay berperan sebagai pengacara bernama Jolly Mishra.



3. Akshay Kumar dalam film Toilet: Ek prem katha rilis pada 18 Agustus 2017. Akshay berperan sebagai Keshav Sharma seorang warga India.



4. Beginilah penampilan Akshay dalam film terlarisnya Padman yang dirilis pada 9 Februari 2018. Akshay berperan sebagai Laxmi Kant Chauhan, seorang suami yang sangat mencintai istrinya.



5. Penampilan gagah Akshay dalam film Gold yang rilis pada 15 Agustus 2018. Akshay berperan sebagai Tapan Das, seorang pelatih Hockey.



6. Keseriusan Akshay dalam berakting juga bisa dilihat dalam film 2.0 yang rilis pada 29 November 2018. Dalam film tersebut Akshay berperan sebagai Pakshi Rajan, seorang ilmuwan yang sebetulnya memiliki niat baik, namun berubah menjadi sosok yang menyeramkan.




2 dari 2 halaman



7. Berperan sebagai sosok 'pahlawan' dalam film bukan baru sekali ini saja. Akshay juga pernah bermain sebagai tentara Sikh bernama Havaldar Ishar Singh, di film Kesari yang rilis pada 21 Maret 2019.



8. Sering berpenampilan keren dengan gaya rambutnya yang klimis. Kali ini Akshay tampil dengan gaya botak di filmnya yang berjudul Housefull 4 yang rilis pada 25 Oktober 2019.



9. Akshay semakin gagah tatkala dirinya tampil sebagai seorang polisi dalam film Sooryavanshi. Film ini juga diramaikan dengan Katrina Kaif, Ajay Devgn, dan Ranveer Singh.



10. Bukan cuma film action saja yang pernah dibintangi oleh Akshay. Dia juga bermain film yang bergenre komedi horor di film Laxmmi Bomb.



11. Lewat film Baap Re Baap ini Akshay Kumar akan tampil berbeda dengan tiga karakter yang berbeda.



12. Terakhir film baru yang sedang digarap oleh Akshay yaitu Bell Bottom. Belum diketahui dia berperan sebagai apa, namun bila dilihat dari potretnya, Akshay terlihat keren.