Brilio.net - Penggemar film Bollywood, pasti tak melewatkan menonton film Kabhi Kushi Kabhi Gham. Film bertema keluarga ini kerap ditayangkan berbagai stasiun televisi di Indonesia. Berpusat pada tokoh bernama Raj, ia dihadapkan pada pilihan sulit tentang hubungan keluarga.

Dikisahkan, Raj merupakan anak angkat dari keluarga kaya. Sejak kecil, ia dibesarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang. Namun konflik mulai melanda usai Raj memutuskan untuk menolak perjodohan dan menikah dengan wanita pilihannya.

Beberapa adegan yang ditampilkan pun dinilai berhasil menggugah emosi dan penuh haru. Selain kisahnya yang inspiratif, kesuksesan film ini juga tak bisa lepas dari kemampuan akting para pemerannya. Film Kabhi Kushi Kabhi Gham ini dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan, dan Jaya Bachchan. 

Hingga kini, para pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham ini dikenal sebagai aktor dan aktris top Bollywood. Dalam beberapa kesempatan, mereka juga membagikan potret terbarunya. Yang cukup mencuri perhatian adalah potretnya saat di rumah. Berpenghasilan yang fantastis, para pemain film Kabhi Kushi Khabi Gham ini memiliki hunian yang mewah dan luas.

Penasaran seperti apa? Berikut penampakan rumah lima pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/9).

1. King of Bollywood, Shahrukh Khan memiliki rumah beserta apartemen mewah di kawasan Badra. Ruang tamunya didesain modern bernuansa biru. Sementara ruang kerja Shahrukh Khan bergaya klasik Eropa bernuansa cokelat.

rumah 5 pemain film Kabhi Kushi Khabi Gham berbagai sumber

foto: Instagram/@imsrk; @gaurikhan

2. Kajol mendesain rumahnya agar terlihar artistik dengan warna-warna soft dan warm. Pada beberapa sudut di rumahnya juga terpajang foto-foto keluarga.

rumah 5 pemain film Kabhi Kushi Khabi Gham berbagai sumber

foto: Instagram/@kajol

3. Hrithik Roshan dan para putranya tinggal di apartemen yang mengahadap langsung ke pantai. Beberapa ruangannya bernuansa putih biru dengan perabotan yang classy.

rumah 5 pemain film Kabhi Kushi Khabi Gham berbagai sumber

foto: thenews.com; Instagram/@hrithikroshan

4. Kareena Kapoor memiliki hunian yang nyaman di kawasan Mumbai, India. Beberapa spot di apartemennya didesain vintage dengan banyak lukisan dan rak-rak buku.

rumah 5 pemain film Kabhi Kushi Khabi Gham berbagai sumber

foto: vogue.in; Instagram/@kareenakapoorkhan

5. Rumah Amitabh Bachchan dan sang istri Jaya Bachchan memilih konsep rumah etnik dengan banyak ornamen kayu. Ruang kerjanya juga didesain simpel lengkap dengan meja berukuran sedang namun memiliki kaki yang panjang.

rumah 5 pemain film Kabhi Kushi Khabi Gham berbagai sumber

foto: indiatvnews.com; Instagram/@bachchan