Brilio.net - Kabhi Khushi Kabhie Gham merupakan salah satu film India yang hits di luar negeri. Di Indonesia euforia terhadap film garapan Karan Johar ini turut dirasakan. Aktor dan aktris yang memiliki paras ganteng dan cantik serta pandai menari dalam film ini begitu diidolakan.

Film yang juga dikenal dengan K3G tersebut merupakan film keluarga India dengan menggunakan bahasa Hindi. Film yang rilis tahun 2001 tersebut identik dengan Shah Rukh Khan dan Kajol sebagai pemeran utama. Tokoh lain yang juga bermain dalam film yang berdurasi 210 menit tersebut juga tak kalah pamor. Sebut saja Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor yang hingga kini masih kita ingat. Tak sedikit juga dari mereka yang hingga kini masih aktif di dunia hiburan.

Tak hanya pemeran dewasanya, aktor dan aktris cilik Kabhi Khushi Kabhie Gham juga jadi sorotan. Namun banyak yang tak tahu kabar mereka saat ini. Hal tersebut tentunya membuat penasaran publik.

Nah, kali ini, brilio.net tunjukkan kabar terbaru beberapa aktor dan aktris cilik Kabhi Khushi Kabhie Gham, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (20/12).

1. Jibraan Khan

Loading...

kabar aktor cilik kabhi khushi kabhie gham  Istimewa

foto: Instagram/@jibraan.khan

Jibraan Khan bermain sebagai anak Shah Rukh Khan dan Kajol yang menggemaskan. Diketahui dari akun Instagramnya, ia kerap mengunggah potret tampannya. Kini ia membintangi beberapa film dan mengisi acara televisi India.

2. Malvika Raaj.

kabar aktor cilik kabhi khushi kabhie gham  Istimewa

foto: Instagram/@malvikaraaj

Malvika memerankan Pooja muda yang imut dan penuh semangat. Malvika Raaj diketahui telah sukses sebagai model. Bahkan ia telah berpartisipasi dalam kontes Miss India.

3. Aryan Khan.

kabar aktor cilik kabhi khushi kabhie gham  Istimewa

foto: Instagram/@___aryan___

Aryan Khan terlibat sebagai Rahul Raichand muda. Di ulang tahunnya yang ke-21, Aryan Khan sedang berjuang menyelesaikan kuliahnya di Southern University of California. Di sana ia mengambil jurusan perfilman.

Aryan punya cita-cita terjun ke dunia film, namun bukan sebagai aktor. Ia lebih suka duduk di belakang layar sebagai sutradara dan penulis naskah.

4. Kavish Majmudar sebagai Ladoo atau versi kecil Rohan Raichand .

kabar aktor cilik kabhi khushi kabhie gham  Istimewa

foto: viral.laughingcolours.com

Salah satu karakter yang paling dicintai dalam Kabhi Khushi Kabhie Gham, Laddoo. Ia adalah Rohan atau Hrithik Roshan versi muda. Setelah bekerja di sejumlah film pendek, ia beberapa waktu lalu terlibat dalam Puneet Malhotra's Gori Tere Pyaar Mein.

5. Parzaan Dastur.

kabar aktor cilik kabhi khushi kabhie gham  Istimewa

foto: Instagram/@parzaan.dastur

Parzaan Dastur Dia memainkan cucu Shashikala di Kabhi Khushi Kabhie Gham. Setelah dewasa, kini Parzan Dastur lebih banyak di belakang kamera. Ia mempelajari dunia pembuatan pembuatan film. Ia juga seorang asisten sutradara di Student of the Year.

6. Jesse Lever.

kabar aktor cilik kabhi khushi kabhie gham  Istimewa

foto: filmfare.com, Instagram/@jesse_lever

Dalam penampilan singkat, putra Johnny Lever yaitu Jesse Lever bermain di film ini. Tak jauh dari jejak sang ayah, Jesse Lever juga mempunyai pandangan untuk masuk ke industri Hollywood.