Brilio.net - Berkecimpung di dunia hiburan memang membuat seseorang terus menjadi sorotan. Tak hanya kariernya saja yang berhasil menarik perhatian, namun juga kecantikannya. Jika berbicara mengenai wanita cantik, maka salah satu negara yang memiliki wanita cantik adalah Inggris.

Keberagaman budaya membuat wanita-wanita di Inggris terlihat menarik. Perpaduan warna mata dan rambut yang berbeda dari negara lain tak ayal membuat wanita yang tinggal di negara ini menjadi lebih memesona.

Nah hal inipun diilhami aktris-aktris dari negeri Ratu Elizabeth II ini kerap dijuluki English Rose oleh media karena pesona mereka. Misalnya saja mma Watson dan Sophie Turner.

Nah siapa saja aktris Inggris yang memiliki pesona dan super seksi? Berikut ini 10 di antaranya menurut Ranker yang dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (19/12).

1. Emma Watson.

Loading...

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@emmawatson

Emma Watson menjadi begitu terkenal usai memerankan Hermione Granger di franchise Harry Potter. Dari dulu hingga kini pesonanya tak pernah luntur, bahkan dia disebut sebagai salah satu aktris cilik yang berhasil melakukan transisi ke peran-peran dewasa.

Beberapa film yang sukses dibintanginya antara lain Beauty and The Beast, The Perks of Being a Wallflower, dan Colonia. Aktris berusia 29 tahun ini dipuji karena dedikasinya terhadap pendidikan dan aksi sosial.

Watson berhasil lulus dari dua universitas ternama, yaitu Brown University dan Worcester College di University of Oxford. Selain itu, dia ditunjuk sebagai duta UN Women Goodwill.

Sebagai bentuk dedikasinya, Watson aktif meluncurkan dan mengkampanyekan gerakan HeForShe yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran atas pentingnya kesetaraan gender.

2. Sophie Turner.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@sophiet

Sophie Turner kini baru berusia 23 tahun, namun kariernya begitu cemerlang. Nama Sophie sendiri dikenal sebagai Sansa Stark, salah satu karakter kunci di serial epik Game of Thrones.

Perannya itu mengantarkan dirinya sebagai nominator Primetime Emmy Award nomination untuk kategori Outstanding Supporting Actress in a Drama Series. Wanita yang memilih menikah muda ini juga memerankan karakter Jean Grey muda di dua film X-Men, yaitu X-Men: Apocalypse dan Dark Phoenix.

3. Hermione Corfield.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@hermionecorfield

Hermione Corfield merupakan aktris asal Landon yang lahir pada 19 Desember 1993. Ia telah membintangi banyak film Mission: Impossible-Rogue Nation (2015), Rust Creek (2018), dan Star Wars: Episode VIII-The Last Jedi (2017). Penampilannya di Rust Creek banyak dipuji kritikus.

Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang semampai membuat dirinya terlihat begitu sempurna. Hermione Corfield menekuni jurusan Sastra Inggris di UCL dan belajar akting metodis di Lee Strasberg, New York.

4. Kaya Scodelario.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@kayascods

Bagi kamu pecinta film Hollywood, tentunya Kaya Scodelario sudah tidak asing lagi. Ia sangat terkenal sebagai Teresa dari trilogi The Maze Runner. Namun sebelum itu nama Kaya Scodelario sudah lebih dulu dikenal lewat serial remaja Skins.

Dia juga memerankan Catherine Earnshaw di Wuthering Heights yang diangkat dari novel klasik karya Emily Bronte. Scodelario menduduki peringkat 13 di daftar 100 World's Sexiest Women 2010 majalah Maxim. Wanita berusia 27 tahun ini menikah dengan aktor Benjamin Walker pada 2015 dan sudah dikaruniai satu putra.

5. Mia Goth.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@miagothfan

Aktris sekaligus model Mia Goth lebih diingat publik karena hubungannya dengan aktor Shia LaBeouf. Goth melakukan debut layar lebarnya lewat film Nymphomaniac yang disutradarai Lars von Trier.

Aktris asal Inggris yang berusia 26 tahun ini menikah dengan LaBeouf di Las Vegas pada tahun 2016. Dua tahun kemudian, pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah.

Setelah Nymphomaniac, Goth tampil di Survivalist, Everest bersama Jake Gyllenhaal, Cure for Wellness bareng Jason Isaacs dan Dane DeHaan, serta Suspiria. Tahun 2020 nanti dia akan membintangi Emma bersama Anya Taylor-Joy.

6. Cara Delevingne.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@caradelevingne

Model, aktris, dan sosialita Inggris sat ini selalu menarik perhatian publik. Pasalnya Cara Delevingne tak pernah jauh dari skandal. Sebagai aktris, dia sudah pernah tampil di Suicide Squad, Paper Town, Carnival Row, dan Tulip Fever.

Aktris berusia 27 tahun ini berasal dari klan bangsawan yang dekat dengan putri dan pangeran dari keluarga Kerajaan Inggris. Nenek moyangnya juga dikenal sebagai sosialita yang sudah tak asing lagi dengan skandal.

Ibunya adalah putri dari Sir Jocelyn Stevens yang duduk di kursi dewan direksi English Heritage dan termasuk di dalam lingkaran sosial Putri Margaret. Sementara ayahnya adalah cucu dari Viscount Greenwood I yang duduk di parlemen Inggris.

7. Anya Taylor-Joy.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@anyataylorjoy

Aktris muda Anya Taylor-Joy merupakan aktris berdarah Inggris dan Argentina yang lahir di Amerika Serikat. Aktris berusia 23 tahun ini membintangi Split yang disutradarai oleh M Night Shyamalan bersama James McAvoy dan Bruce Willis. Begitu juga dengan sekuelnya, Glass. Tahun depan dia akan membintangi Emma bersama Mia Goth.

8. Daisy Ridley.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@daisyridrey

Daisy Ridley menjadi ramai diperbincangkan karena menjadi bagian dari para aktor yang membintangi Star Wars Episode VII: The Force Awakens pada tahun 2014. Kemudian wanita berusia 27 tahun ini membintangi Murder ont the Orient Express dan Ophelia.

Ridley adalah penggemar klub sepakbola Arsenal FC. Namanya juga masuk daftar World's Most Beautiful 2016 versi majalah People.

9. Ella Purnell.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@ella_purnell

Wanita berusia 23 tahun ini membintangi Never Let Me Go (2010), Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016), dan Churchill (2017). Saat ini diketahui ia membintangi tengah membintangi serial televisi Sweetbitter yang diangkat dari novel.

Ciri khas aktris cantik ini adalah mata besar berwarna hazel. Purnell paling sering main di film sebagai versi muda karakter utamanya. Antara lain sebagai Keira Knightley muda di Never Let Me Go, Angelina Jolie cilik di Maleficent, dan sebagai versi anak-anak Margot Robbie di The Legend of Tarzan.

10. Florence Pugh.

Seleb Inggris terseksi & miliki karier cemerlang Instagram

foto: Instagram/@florencepugh

Aktris berusia 23 tahun ini resmi menjadi salah satu aktris yang bakal meramaikan Marvel Cinematic Universe di tahun 2020 nanti. Pugh disebut-sebut sebagai the next Kate Winslet berkat aktingnya yang menawan. Dia mendapatkan nominasi aktris pendatang baru terbaik di London Film Festival lewat peran di film The Falling.