Brilio.net - Kareena Kapoor merupakan salah satu aktris Bollywood senior dan masuk dalam jajaran seleb populer dengan bayaran tinggi. Parasnya yang cantik serta bakat aktingnya yang mumpuni begitu dikagumi banyak orang.

Pada Selasa (30/6), Kareena Kapoor genap 20 tahun berkarier di dunia hiburan. Tentu ini menjadi sesuatu yang membanggakan. Sebab sejak kemunculannya hingga saat ini namanya terus diingat masyarakat, bahkan masih aktif di dunia hiburan. Perjalanan karier istri Saif Ali Khan ini terbilang cukup panjang.

Ibu satu anak ini memulai debut aktingnya lewat film 'Refugee' pada 2000 sebagai lawan main Abhishek Bachchan. Sejak saat itu namanya terus bersinar dan terus membintangi sejumlah film lainnya yang masih begitu dikenal hingga kini, sebut saja Kabhi Khushi Kabhie Gham, Heroine, Jab We Met, Angrezi Medium, 3 Idiots, Bajrangi Bhaijaan dan beberapa film lainnya.

Rasa bangganya bisa berkarya 20 tahun lamanya disampaikan Kareena Kapoor melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Bidikan pertama saya adalah jam 4 pagi ... Saya bangun pagi ini jam 4 pagi, melihat ke cermin, dan berkata pada diri sendiri bahwa ini adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil," ujarnya.

Ia merasa sangat senang bisa berkarya selama ini. Harapan demi harapan terus ia ukir. Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung kariernya selama ini.

"20 tahun kerja keras, dedikasi, dan kepercayaan diri ... ," katanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar saya atas semua cinta, dukungan, dan kekuatan Anda ... Terima kasih #JPDutta untuk dukungannya di film ... @bachchan karena menjadi bintang-bintang termanis ... dan setiap orang yang terlibat dalam film ini.

Ingin kembali ke masa ...
#20Tahun Dan Tidak Memberikan," pungkasnya.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan



Kareena Kapoor memang memiliki wajah awet muda. Tak banyak berubah dari wajahnya sejak 20 tahun lalu. Ia pun masih terlihat cantik hingga sekarang ini.

Nah, lalu kira-kira seperti apa potret jadul Kareena ketika bermain di film ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/7), berikut foto-foto transformasi Kareena Kapoor sejak awal karier sampai sekarang yang sudah 20 tahun lamanya.


1. Ini merupakan potret Kareena Kapoor ketika bermain di film pertamanya Refugee pada 2000 lalu. Wajahnya memang sangat cantik, bahkan sampai hari ini tidak luntur kecantikannya.

foto: Instagram/@bollywoodmania88



2. Tentunya sudah tidak asing kan, dengan gayanya yang satu ini? Ya, ini ketika Kareena Kapoor main di film Main Prem Ki Diwani Hoon pada 2003 silam. Dalam film ini ia bermain bersama Abhishek Bachchan dan Hrithik Roshan.

foto: Instagram/@ollywoodgeet



3. Wow, gayanya keren abis dengan motor besar ya? Ini merupakan potret Kareena Kapoor ketika bermain dalam film Golmaal Returns pada 2008.

foto: Instagram/@the_stars_445



4. Kalau ini sudah pasti tahu dong? Ya, ini merupakan adegan dalam film Kabhie Khushi Kabhie Gham pada 2001 lalu. Sejak Kareena Kapoor bermain dalam film pertamanya, Refugee tawaran bermain film terus berdatangan.

foto: Instagram/@_germansrkajol_



5. Salah satu film yang begitu banyak disukai masyarakat adalah Jab We Met, yang tayang pertama kali pada 2007 lalu. Dalam film ini Kareena Kapoor beradu akting dengan Shahid Kapoor.

foto: Instagram/@_jolchhobi.creations_



6. Pada 2012, Kareena Kapoor hadir lebih garang dalam film thriller berjudul Tashan. Dalam film ini ia beradu akting dengan sang suami, Saif Ali Khan dan Akshay Kumar.

foto: Instagram/@_germansrkajol_



7. Kalau yang ini merupakan penampilan Kareena Kapoor dalam film Aitraaz yang tayang pada 2004 lalu. Dia beradu akting bersama Akshay Kumar.

foto: Instagram/@kareenakapoor.arabic



2 dari 2 halaman



8. Pada 2012 lalu, Kareena Kapoor tampil di film Dabangg 2 bersama Salman Khan. Akting mereka di film ini begitu memukau lho.



9. Kalau yang ini tentunya sudah cukup familiar, kan? Ya, ini penampilan Kareena Kapoor dalam film 3 Idiots pada 2009 silam.

foto: Instagram/@kareenakapoorfcs



10. Ini ketika Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan bermain di film yang sama pada 2009 berjudul Kurbaan.

foto: Instagram/@kareenakapoor.arabic



11. Penampilan Kareena Kapoor di film Heroine yang tayang pada 2012 lalu. Penampilannya juga sangat luar biasa dan membekas di hati penonton.

foto: Instagram/@_germansrkajol_



12. Penampilan Kareena Kapoor dalam film Udta Punjab yang tayang pada 2016 lalu. Dalam film ini ia beradu akting dengan Shahid Kapoor dan Alia Bhatt.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhanc



13. Di tahun 2012, Kareena Kapoor kembali terlibat di film yang sama dengan Aamir Khan, dengan judul Talaash.

foto: Instagram/kareenakapoorkhanc



14. Pada 2016, Kareena Kapoor tampi bersama Arjun Kapoor dalam film berjudul Ki & Ka.

foto: Instagram/@misskyra12