Brilio.net - Film India Dil Hai Tumhaara rilis pada tahun 2002 silam. Film ini booming hingga Tanah Air. Bahkan sampai saat ini Dil Hai Tumhaara masih sering diputar ulang di layar kaca. Dil Hai Tumhaara dibintangi oleh sederet artis ternama Bollywood, seperti Rekha, Preity Zinta, Mahima Chaudhry, Arjun Rampal, Jimmy Sheirgill, dan masih banyak lainnya.

Cerita Dil Hai Tumhaara berhasil membuat baper dan meneteskan air mata penggemar. Ditambah dengan akting pemainnya yang begitu ciamik, mereka berhasil membawakan karakternya dengan apik. Alur cerita yang dipadukan lagu-lagu indah itu sampai sekarang masih sering dicover masyarakat Indonesia.

Sudah 18 tahun lamanya, sejatinya masih banyak masyarakat yang kagum dan jadi fans setia para pemain Dil Hai Tumhaara. Warganet pun mulai penasaran dan antusias mendengar kabar terbaru para artis India tersebut. Beberapa di antaranya sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, tapi mereka masih kerap menyapa penggemar melalui Instagram.

Tak jarang juga para pemain Dil Hai Tumhaara membagikan kegiatan sehari-hari mereka kala di rumah. Potret hunian yang mereka ekspos pun tak luput dari buah bibir. Begitu pula dengan sang pemain utama, yakni Preity Zinta. Wanita 45 tahun itu tak segan memperlihatkan rumahnya yang luas di Los Angeles dan India.

Banyak yang salah fokus pada bagian taman belakang rumah Preity Zinta. Halaman luas dipenuhi rumput hijau, ada kolam renang dan kursi untuk berjemur. Para penghuni Instagram sontak menyebut halaman rumahnya sangat asri dan luar biasa cantiknya. Tak sedikit pula warganet yang memperhatikan bagian kebun yang luas penuh dengan buah dan sayur.

Penasaran seperti apa potret rumah Preity Zinta sekaligus para pemain Dil Hai Tumhaara yang lain? Intip yuk penampakan rumah mereka, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (3/9).


1. Rumah Preity Zinta di LA dan India didominasi warna putih. Bedanya rumah di Los Angeles bergaya modern, sedangkan di India dekorasinya perpaduan modern dan klasik.

potret rumah Dil Hai Tumhaara instagram

foto: Instagram/@realpz


2. Arjun Rampal punya rumah penuh dengan karya seni modern dan berkelas.

potret rumah Dil Hai Tumhaara instagram

foto: Instagram/@rampal72


3. Rumah Mahima Chaudhry berinterior modern minimalis, penuh estetika membuatnya enak dipandang.

potret rumah Dil Hai Tumhaara instagram

foto: Instagram/@mahimachaudhry1


4. Kesan elegan terlihat dari rumah Jimmy Sheirgill yang bernuansa putih terang, dihiasi lampu cantik.

potret rumah Dil Hai Tumhaara instagram

foto: Instagram/@jimmysheirgill


5. Ruang keluarga milik Govind Namdev didominasi warna terang, membuat suasananya jadi lebih indah.

potret rumah Dil Hai Tumhaara instagram

foto: Instagram/@realgovindnamdev


6. Alok Nath menata rumahnya dengan nuansa klasik dan simpel.

potret rumah Dil Hai Tumhaara instagram

foto: Instagram/@nath.alok


7. Aanjjan Srivastav memiliki hunian minimalis dipenuhi perabotan dan dekorasi.

potret rumah Dil Hai Tumhaara instagram

foto: Instagram/@aanjjan.srivastav