Brilio.net - Masa-masa sekolah menjadi momen yang tak terlupakan. Banyak orang bahkan mengklaim bahwa momen ini jadi masa-masa paling indah dan bahagia. Tentunya, hal yang paling dirindukan saat masa sekolah maupun saat perkuliahan yakni kehadiran teman-teman.

Mengobati rasa rindu itu, tak sedikit yang kembali bernostalgia dengan mengunggah potret lawasnya bersama teman-teman. Begitupun dengan deretan publik figur yang melakukan hal serupa. Menariknya, penampilan mereka saat masa sekolah yang berbeda jauh dengan kini, sukses membuat banyak orang pangling.

Seperti pria plontos yang tampil dengan kemeja dan celana jeans ini. Siapa yang menyangka, jika wanita yang berada di sebelahnya ini pernah menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. Sosok wanita tersebut tak lain adalah Megawati Soekarnoputri. Berbeda dengan Megawati yang memilih keluar dan terjun ke dunia politik, pria plontos ini melanjutkan pendidikannya hingga rampung dan kini jadi seorang pemerhati anak.

Siapakah dia dan bagaimana potretnya kini? Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (12/4), potret terbaru pria plontos yang satu kuliah dengan Presiden Indonesia.