Brilio.net - Makeup adalah kunci untuk mendapatkan penampilan cantik tanpa harus operasi. Penggunaan makeup sangat penting bagi kaum perempuan, terutama para artis, karena bisa menunjang penampilan dalam berbagai kesempatan. Baik saat acara resmi maupun ketika harus muncul di layar televisi, makeup sangat membantu menyempurnakan wajah.

Walau makeup itu instrumen penting dari sebuah penampilan, akan tetapi nggak selalu para selebriti ini menunjukkan wajah mereka dengan makeup. Ketika di rumah atau berolahraga misalnya, mereka lebih nyaman tidak mengenakan makeup apapun. Selain itu tampil tanpa makeup bisa mengistirahatkan wajah karena selalu ditempa oleh kosmetik.

Biasa tampil cetar dan memesona dengan makeup, lalu bagaimana ya jika wajah selebriti cantik ini tampil polos tanpa makeup? Dan, seperti apa kira-kira jika keduanya dibandingkan dalam satu frame? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret 40 selebriti sebelum versus sesudah pakai makeup yang bikin pangling, Selasa (13/2).