Brilio.net - Kasus virus corona Covid-19 di seluruh dunia kini sudah menyentuh angka jutaan. Pandemi global ini pun sudah melanda ratusan negara. Tak heran jika saat ini banyak negara yang telah melakukan lockdown dan gerakan physical distancing.

India, termasuk salah satu negara yang menerapkan lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus yang menyerang paru-paru tersebut. Bahkan belum lama ini, masa lockdown di India diperpanjang pemerintah setempat hingga 17 Mei mendatang.

Sama seperti seleb Tanah Air, diberlakukannya lockdown membuat para artis Bollywood harus melakukan karantina diri di rumah demi menjaga kesehatan satu sama lain. Momen di rumah saja ini pun diisi para artis dengan berbagai kegiatan untuk membunuh rasa bosan.

Mau tahu seperti apa aktivitas artis Bollywood saat di rumah saja? Yuk, intip potret aktivitas delapan seleb Bollywood saat karantina di rumah untuk memutus persebaran virus corona, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/5).


1. Lockdown membuat istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang merupakan seorang arsitek melakukan pekerjaannya dari rumah.  

foto: Instagram/@gaurikhan



2. Selama karantina diri di rumah, Katrina Kaif jadi makin rajin bersih-bersih sekalian olahraga biar tetap fit.



3. Kajol ternyata hobi membaca buku. Saat karantina diri, ia kembali membaca buku yang dimilikinya untuk membunuh rasa bosan.

foto: Instagram/@kajol



4. Pemain film Rab Ne Bana Di Jodi, Anushka Sharma seketika berubah profesi jadi tukang potong rambut khusus untuk suaminya, Virat Kohli. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Meanwhile, in quarantine.. ‍‍

A post shared by AnushkaSharma1588 (@anushkasharma) on



2 dari 2 halaman



5. Preity Zinta mengisi waktu luang saat di rumah dengan main monopoli bersama keluarga dan melatih kemampuan memasaknya.

foto: Instagram/@realpz



6. Berada di rumah saja tak menghentikan Salman Khan untuk berkarya. Pria 54 tahun ini merilis single baru yang terinspirasi dari pandemi corona bertajuk Pyaar Karona.

foto: Instagram/@beingsalmankhan



7. Menghabiskan quality time bareng keluarga dengan berkebun dan tidur di atas rumput jadi cara Kareena Kapoor mengurangi rasa bosan di rumah.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan



8. Momen karantina diri benar-benar dimanfaatkan Deepika Padukone untuk melakukan berbagai aktivitas yang selama ini jarang dilakukan karena kesibukannya.

foto: Instagram/@deepikapadukone