Brilio.net - Industri hiburan Bollywood kini kembali dirundung duka mendalam, Setelah kabar duka dari Irrfan Khan, kini penggemar film Bollywood harus merelakan aktor kawakan Rishi Kapoor. Kedua aktor tersebut dikenal dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Rishi Kapoor merupakan aktor India yang lahir dari pasangan Raj Kapoor dan Krishna Raj Kapoor di Mumbai, 4 September 1952. Ia memulai kariernya sebagai aktor cilik di film karya ayahnya sendiri, Mera Naam Joker pada tahun 1970, di mana dia juga memenangkan Penghargaan Filmfare.

Kabar duka disampaikan oleh keluarga Rishi Kapoor bahwa Rishi Kapoor mengembuskan napas terakhir pada Kamis (30/4). Bapak dari aktor Ranbi Kapoor ini tutup usia pada 67 tahun. Kabar kepergian sang seleb menyisakan duka mendalam.

Berikut fakta kepergian Rishi Kapoor yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/4)

1. Meninggal di rumah sakit Sir HN Reliance Foundation, Mumbai.

Loading...

Fakta kepergian Rishi Kapoor © 2020 brilio.net

foto: reliancefoundation.org

Dilansir dari hindustantimes, pada Kamis (30/4) Rishi meninggal di rumah sakit Sir HN Reliance Foundation, Mumbai.

"Rishi Kapoor kami yang tersayang meninggal dunia dengan damai pada pukul 8.45 IST di rumah sakit setelah berjuang selama 2 tahun melawan leukemia. Para dokter dan staf medis di rumah sakit mengatakan bahwa ia telah membuat mereka terhibur sampai pada saat terakhirnya," demikian pernyataan dari keluarga.

2. Meninggal karena penyakit leukimia.

Fakta kepergian Rishi Kapoor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rishi_kapoor102

Rishi Kapoor kembali ke India September lalu setelah menjalani perawatan untuk kanker di Amerika Serikat selama hampir setahun.

Sebelumnya ia dibawa ke rumah sakit pada Februari awal tahun ini setelah didiagnosis menderita infeksi. Terakhir, ia masuk rumah sakit karena penyakit kankernya kambuh. Ia mengidap leukimia dan membuatnya mengembuskan napas terakhir pada hari ini.

3. Meninggal selang sehari kepergian Irrfan Khan.

Fakta kepergian Rishi Kapoor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rishi_kapoor102 dan Instagram/@irrfan

Rishi Kapoor meninggal selang sehari setelah aktor Irrfan Khan meninggal. Hal ini yang membuat industri hiburan Bollywood sangat-sangat terpukul karena telah kehilangan dua aktor terbaiknya dalam dua hari berturut-turut.

4. Meninggalkan seorang istri dan 2 anak.

Fakta kepergian Rishi Kapoor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@neetu54

Detik-detik terakhir Rishi mengembuskan napas, ia ditemani istri tercintanya Neetu Kapoor. Rishi meninggalkan seorang istri dan 2 anaknya yaitu Ranbir Kapoor dan Riddhima Kapoor.

5. Mendapat ucapan belasungkawa dari aktor Bollywood.

Fakta kepergian Rishi Kapoor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@AmitShah

Aktor film, sutradara, dan selebriti India berduka atas kematiannya Irrfan. Kesedihan tersebut nampak di media sosial yang mengucapkan rasa kehilangan yang tak terbayangkan bagi industri film. Salah satunya adalah Amit Shah.