Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Bollywood. Rabu (29/4) aktor senior Irrfan Khan meninggal dunia, kini seoarang aktor sekaligus produser film Rishi Kapoor menghembuskan napas terakhirnya di usia 63 tahun, Kamis (30/4) karena kanker yang idapnya.

Ayah dari aktor tampan Ranbir Kapoor ini diketahui meninggal dunia di RS Sir HN Reliance Foundation di Mumbai. Kepergiannya ditemani sang istri, Neetu Kapoor yang setia di sisinya.

Rishi Kapoor kini memang sudah tidak begitu aktif lagi di dunia perfilman. Eksitensinya digantikan oleh putranya Ranbir Kapoor yang kini menjadi aktor top Bollywood yang telah membintangi banyak film.

Meski begitu, Rishi dikenal sosok yang cukup aktif di media sosial, salah satunya adalah Twitter. Tak sedikit penggemarnya menyukai setiap cuitan Rishi Kapoor.

Terakhir sebelum meninggal, Rishi sempat mengunggah sebuah cuitan yang berisikan tentang perdamaian. Ia melihat kondisi sekarang ini. Menurutnya dunia sedang menghadapi masalah besar, yakni pandemi Covid-19. Ia mengharapkan setiap orang bisa saling menghargai satu sama lain.

Loading...

Ia melihat bagaimana tim medis dan petugas keamanan mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari masyarakat. Padahal seperti yang diketahui tim medis dan petugas keamanan bekerja cukup keras dalam membantu masyarakat.

"Seruan kepada semua saudara dan saudari dari semua status sosial dan agama. Tolong jangan menggunakan kekerasan, melempar batu atau hukuman mati tanpa pengadilan. Dokter, Perawat, Tenaga Medis, Polisi dll. Membahayakan hidup mereka untuk menyelamatkan Anda. Kita harus memenangkan perang Coronavirus ini bersama-sama. Silahkan. Jai Hind!" tulisnya pada 2 April 2020.

Kepergian Rishi Kapoor memang cukup mengejutkan beberapa pihak, termasuk kalangan selebriti, seperti Amitabh Bachchan, Akshay Kumar, Priyanka Chopra dan beberapa pihak lainnya.