Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Bollywood. Setelah kemarin 29 April 2020 masyarakat kehilangan Irrfan Khan, kini Rishi Kapoor juga menutup usia pada Kamis 30 April 2020 di usia 67 tahun.

Dilansir brilio.net dari news18 pada Kamis (30/4), Rishi Kapoor mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sir HN Reliance Foundation, Mumbai.

Rishi Kapoor kembali ke India September lalu setelah menjalani perawatan untuk kanker di Amerika Serikat selama hampir setahun. Sebelumnya ia dibawa ke rumah sakit pada Februari awal tahun ini setelah didiagnosis menderita infeksi.

Teman-teman dan kolega-koleganya dari industri seperti Amitabh Bachchan, Akshay Kumar, Priyanka Chopra, Rajinikanth, juga sangat terpukul atas kepergian Rishi Kapoor.

Kabar kepergian Rishi Kapoor ini beredar luas di dunia maya. Salah satu orang pertama yang mengumumkannya adalah Amitabh Bachchan. Lewat Twitter, Big B mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui sahabatnya telah tiada.

Loading...

"DIA SUDAH PERGI, Rishi Kapoor sudah pergi. Ia baru saja meninggal dunia. Aku sangat hancur," tulis Big B di akun Twitternya. Namun sekarang Big B sudah menghapus postingan tersebut. Demikian seperti dikutip dari Kapanlagi.

Sementara itu Akshay Kumar menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Rishi Kapoor lewat postingan di Twitter. Ia merasa sangat sedih karena Bollywood kembali kehilangan aktor yang sangat bertalenta.

"Sepertinya kita sedang berada di dalam sebuah mimpi buruk. Baru saja mendengar kabar menyedihkan, #RishiKapoor baru saja meninggal dunia. Aku sangat sedih. Dia adalah legenda, lawan main yang sangat mengagumkan dan sahabat baik keluarga. Turut berbela sungkawa untuk keluarga," tulis Akshay

Rahul Gandhi dan Menteri Tripura Biplab Kumar Deb menyebut hal tersebut akan membawa kerugian besar bagi industri film karena telah kehilangan dua sosok aktor terbaiknya seperti Irrfan Khan dan Rishi Kapoor.