Brilio.net - Kabar duka datang dari aktor kondang Bollywood Irrfan Khan. Aktor kawakan tersebut mengembuskan napas terakhir pada usia 53 tahun di RS Kokilaben Dhirubhai Ambani di Mumbai pada Rabu (29/4).

Juru bicaranya sempat mengungkap bahwa Irrfan Khan dibawa ke ICU karena infeksi usus besar. Tak hanya itu, sejak 2018 Irrfan Khan juga didiagnosis menderita tumor neuroendokrin. Laman NDTV melaporkan bahwa perwakilan keluarga menyatakan sang aktor meninggal dengan dikelilingi keluarga yang mencintainya.

irrfan © 2020 brilio.net

foto: Liputan6.com

Kabar duka mengenai Irrfan Khan ini disampaikan dalam sebuah pernyataan tertulis.

Loading...

"Sangat sedih bahwa hari ini, kami harus menyampaikan kabar duka bahwa ia meninggal dunia. Irrfan adalah sosok dengan jiwa kuat, seseorang yang terus berjuang sampai akhir dan terus menginspirasi orang yang dekat dengannya," begitu isi pernyataan tersebut.

"Setelah mendengar kabar bagai sambaran petir bahwa ia menderita kanker pada 2018, ia kembali dan berjuang menghadapinya."

Rupanya beberapa hari menjelang kepergian Irrfan Khan untuk selamanya, ia juga baru mendapat pukulan berupa berita duka. NDTV menulis bahwa ibunda Irrfan Khan yang bernama Saeeda Begum meninggal di Jaipur pada 25 April lalu. Ia meninggal karena sakit yang berhubungan dengan usia tua.

Irrfan Khan meninggalkan seorang istri dan dua anak lelaki. Seperti diketahui, Irrfan Khan adalah seorang aktor kawakan yang tak hanya berkecimpung di jagat perfilman Bollywood, tapi juga Hollywood.

Sejumlah filmnya yang meraih kesuksesan antara lain Life of Pi, Jurassic World, Slumdog Millionaire, The Lunchbox, dan lainnya.