Brilio.net - Koi Mil Gaya merupakan salah satu film Bollywood yang sukses di 2003. Film yang diperankan oleh aktor dan aktris terkenal India, seperti Hrithik Roshan, Preity Zinta, Rekha, Rajat Bedi, Prem Chopra menjadi daya tarik tersendiri. Film ini cukup menarik lantaran menceritakan makhluk luar angkasa yang tak dapat kembali ke planetnya.

Koi Mil Gaya atau dengan judul asli 'Koi... Mil Gaya' ini memiliki cerita menarik dikarenakan manusia memberikan kepedulian terhadap makhluk asing yang dianggap semua orang berbahaya. Hrithik Roshan yang berperan sebagai Rohit memberikan contoh positif kepada makhluk di bumi, bahwa aliean (Jadoo) yang dianggap berbahaya bisa memberikan perubahan postif kepada dirinya.

Film Koi Mil Gaya menceritakan tentang si alien biru yang selalu menolong Rohit dan memberi kekuatan kepadanya. Bahkan karena film ini populer ada 2 bagian kelanjutan dari film tersebut seperti dengan Krrish (2006) yang menceritakan tentang anak dari Rohit.

Nah jika kamu ingat film Koi Mil Gaya, tentunya kamu tidak akan lupa dengan para pemerannya. Rohit sering bermain bersama teman-temannya yang masih kecil, hal ini lantaran Rohit adalah anak berkebutuhan khusus, sehingga menjadi seperti anak-anak padahal usianya telah dewasa.

Salah seorang teman Rohit yang cukup menarik perhatian adalah Sadar. Tak hanya tubuhnya yang kecil, ia juga memiliki ciri khas dengan menggunakan penutup kepala karena terlahir dari keluarga Singh. Sosok Sadar tersebut diperankan oleh Anuj Pandit Sharma.

Loading...
2 dari 3 halaman


Ketika masih kecil dan bermain dalam film Koi Mil Gaya, Anuj Pandit Sharma sangat menggemaskan dan terkenal sebagai sosok periang. Setelah beberapa tahun berlalu, gimana ya perubahannya?

Berikut potret terbaru Anuj Pandit Sharma yang berperan sebagai Sadar, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @anujpanditsharma, Jumat (6/3).

1. Film Koi Mil Gaya merupakan debut pertama Anuj Pandit Sharma dalam dunia akting. Meski menjadi film pertamanya, akting Anuj sangat memukau. Dia bahkan berhasil menjadi salah satu pemain yang cukup menarik perhatian.

Ingat Sadar di film Koi Mil Gaya?
Instagram/Instagram

2. Dalam film Koi Mil Gaya, Anuj dikenal sebagai sosok yang menggemaskan dan selalu berhasil mengundang tawa teman-temannya. Ia juga memiliki tubuh yang kecil jika dibandingkan teman-temannya yang lain. Tak heran Anuj membuat gemas penontonnya.

Ingat Sadar di film Koi Mil Gaya?
Instagram/Instagram

3. Kini Anuj Pandit Sharma sudah tumbuh menjadi sosok yang sangat tampan dan macho abis.

Ingat Sadar di film Koi Mil Gaya?
Instagram/Instagram

4. Anuj memiliki tubuh yang kekar lantaran dirinya sangat rajin datang ke gym.

Ingat Sadar di film Koi Mil Gaya?
Instagram/Instagram

3 dari 3 halaman



5. Selain film Koi Mil Gaya, Anuj juga berperan dalam beberapa film Bollywood dan program televisi.

Ingat Sadar di film Koi Mil Gaya?
Instagram/Instagram

6. Anuj sering membagikan potret dirinya di Instagram. Tak sedikit yang terkesima dengan ketampanannya.

Ingat Sadar di film Koi Mil Gaya?
Instagram/Instagram

7. Dalam unggahan Instagramnya, Anuj sering pula membagikan potret dirinya dengan sejumlah wanita. Wah jangan pada patah hati ya. Mungkin itu hanya teman atau para penggemar Anuj.

Ingat Sadar di film Koi Mil Gaya?
Instagram/Instagram