Brilio.net - Baru-baru ini aktor Bollywood Salman Khan menjadi perbincangan hangat, lantaran video singkat yang memperlihatkan aksi arogannya terhadap fans beredar luas di dunia maya.

Dalam video tersebut terlihat Salman Khan menyambar ponsel seorang fans-nya yang mencoba untuk selfie dengan dirinya. Terlihat jelas bagaimana aksi Salman Khan ketika merebut ponsel tersebut, gesturnya kasar, wajahnya terlihat sangat garang dan tak ada senyum sama sekali. Bahkan dia tak menyapa satu orang pun yang menyambut kedatangannya.

Dilansir brilio.net dari gulfnews.com, Rabu (29/1), insiden tak mengenakkan tersebut terjadi di Bandara Goa, pada Selasa (28/1). Awalnya ada seorang fans datang mendekati dirinya ketika Salman Khan hendak hendak keluar dari bandara tersebut. Tampak pria yang mengenakan sweater warna putih begitu antusias mendekati Salman Khan dan berusaha untuk selfie bersama. Pria itu diduga fans berat Salman Khan melakukan hal tersebut tanpa seizin sang mega Bollywood tersebut. Pria tersebut belakangan diketahui seorang staf Bandara Goa.

Dia pun sudah tahu Salman Khan akan mendarat di Goa untuk melakukan syuting film. Salman Khan yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dengan cepat menyambar ponsel pria tersebut dan melangkah dengan ekspresi wajah marah sambil memegang ponsel pria itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Aksi Salman Khan membuat geram sebagian besar orang. Tak sedikit yang meminta agar Salman Khan diberi teguran atas tindakannya itu. Presiden Persatuan Pelajar Nasional India (NSUI) Goa, Ahraz Mulla menuliskan surat kepada Kepala Menteri Goa, Pramod Sawant menuntut tindakan keras terhadap aktor yang berperilaku arogan.

"Saya sangat percaya dan tahu bahwa fotografi tidak diperbolehkan di bandara pertahanan, tetapi kita juga perlu memahami maksud dia hanya ingin selfie tanpa membahayakan siapapun," tulis Mulla.

"Mengambil telepon dari fans dan dengan demikian mengambil secara paksa dari tangannya sendiri tidak dapat diterima," katanya.

Ahraz Mulla juga menambahkan bahwa Salman Khan juga tak kali pertama melakukan hal semacam itu. "Dia telah memiliki catatan perilaku kekerasan terhadap penggemar," ujarnya.

Mulla juga meminta untuk mencari tahu permasalahan ini dan menuntut permintaan maaf dari Salman Khan di hapadan publik. Jika Salman Khan menolak, Salman bisa dicekal.

"Aktor dengan perilaku arogan terhadap fans-nya maka tidak diizinkan untuk mengunjungi Goa lagi," kata Mulla.

Sekretaris unit BJP Goa dan mantan anggota parlemen, Narendra Sawaikar juga mengecam perilaku arogan Salman Khan tersebut. Mereka juga menuntut permohonan maaf Salman Khan di hadapan publik tanpa bersyarat.

"Menjadi seorang seleb, orang-orang dan penggemar anda akan mengambil potret bersamamu di mana saja, bahkan di tempat-tempat umum. Sikap dan perilaku anda sangat menyedihkan. Anda harus mengajukan permintaan maaf di hadapan publik tanpa syarat @BeingSalmanKhan," tulis Narendra Sawaikar di akun Twitter-nya.

(brl/gib)